#OneDayTrip : Pantai Ciantir

Setelah dari Goa Lalay kita berkunjung ke destinasi berantai, dimana dari sini kita berjalan untuk menuju 2 destinasi terakhir..
Keliatan ya dari gambar diatas itu KM-nya lumanyun, apalagi kita sampe disini sekitar jam setengah satu-an, itu matahari lagi diatas pala kita tuh dan lagi teng--teng--tengg nya..

Hampir sama kayak Goa Lalay, kita ngelewatin jembatan (lagi) dan perumahan warga belok kiri belok kanan, lurus terus belok belok pokoknya sampe loe pusing dan gak ngerti arah jalan pulang.. wekekekek..
tapi tenang aja, kalo tadi di Goa Lalay kita ketemunya cuman ama semak belukar, kalo disini kita ngelewatin perumahan warga ataupun penginapan-penginapan yang gak terhitung jumlahnya..
(ssttt, gue sempet ngintip dibalik salah satu penginapan ada orang bulenya loohh, wkwk >,<)
nah kalo loe pada udah bingung mau belok lagi, loe bakal ketemu beginian nih, itu artinya bentar lagi sampee..
tinggal beberapa kilo lagi #errrr...

dari sini pantainya aja udah keliatan loohh.. dan dari sini pula kita udah gak ketemu penginapan lagi tapi ketemu kebon pohon kelapa... namanya kebon biasanya kan rimbun tuh *soalnya kalo dari jauh keyen banget tuh kayaknya berjajar pohon pohon kelapa tapi kenyataannya itu pohon kelapa jaraknya lumayan dari athu pohon ke pohon kedua, alhasil panas tetep ngebayangin kita semua, apalagi pas otw ke pantainya beuuhh pasirnya panas banget, jadi atas bawah panas tuh (kebayang gak kebayang -_-)
tapi beneran indah emang pantainya, dimana sejauh mata memandang loe bisa liat pasir putih dengan ombak yang wew, denger-denger sih katanya nih ombak sering banget buat surfing tapi khusus surfer yang pengalaman, woooowwww.. *berharap ngeliat surfer...

Tapi sayang yang gue temui adalah pemandangan pasir pantai cadas yang sangat panaaaassss (itu fatamorgana! fatamorgana!) *perlu digarisbawahi karena gue sampe sini pas matahari ada tepat diatas kepala.. Jadinya gue dan yang lain cuman bisa duduk santai sebentar menikmati laut yang menghembuskan nafasnya, padahal dari jauh keren banget, pengen rasanya main kejaran ombak meski ombaknya keliatannya ganas bener..

Jangan khawatir kelaperan ataupun kehausan, di pantai yang lebih terkenal dengan Pantai Sawarna ini sudah banyak sekali terdapat saung-saung dan tentu saja es kelapa sluurrppp.. tapi tenang tenang kita gak makan siang disini, ada pantai yang lebih ciamik lagi untuk bersantap siang :D
Ini salah satu saung yang lagi tutup, mungkin karna hari biasa yaa

Setelah beristirahat sejenak kami pun melanjutkan perjalanan, tadinya disuruh milih antara menyusuri pantai atau melewati kebon kelapa, berhubung ngeliat fatamorgananya aja udah sadap sadap ngeri jadilah kami memutuskan melewati kebon kelapa

Setelah ngelewatin perjalanan yang begitu panjang diselimuti teriknya mentari dan pasir yang panas *sumfeh ane berasa debus, gue pun mulai menyesali sesuatu "ah, andaikan agak sorean atau pagian atau gimana bentuknya.. gue pasti bisa menikmati tuh pantai yang tadi pas gue liat dari mobil keren banget, ah nyesel..."
but, its gonna change

dengan wajah sumringah gue ngeliat ada pantai yang diteduhi pohon, waaaahh finally, meski ini wajah lain dari pantai ciantir tapi gak papalaaahhh... :D

Temen temen gue emang rada gak betah yeee ngeliat ayunan nganggur, haha

Ini tuh indah banget looohh.. dengan gangga yang menghiasi dan terumbu karang yang berserakan dimana-mana, NO SAMPAH, UDARA ASIN, PANAS MENYENGAT.. memang ini bukan bener-bener pantai karena kita gak menemukan pasir, yang kita temukan adalah karang dengan segala keajaiban biota lautnya, mulai dari ikan-ikan yang menari-nari, gue disini ngeliat banyak ikan yang biasanya cuman gue liat ketika pembawa acara traveller pada snorkling, dan buat gue ini cantik banget...

Sekitar setengah jam kami habiskan dengan ngademin kaki disini, selanjutnya kami pun harus segera bergegas sampai ke Tanjung Layar untuk makan makan

ini sampe ada yang pake daun pisang loh, hihi..

<< #OneDayTrip : Goa Lalay                                                   #OneDayTrip : Pantai Tanjung Layar>>

4 comments:

1. aaaaaaaaakk jadi pengen >.< lamaaaaaaaaaaaaaaaa banget ga ke daerah daerah berair kayak gitu *kecuali kamar mandi* hahahaha