Ciie palentine ciiee

Ciee yang abis palentinenan, yang dikasih cokelat sama tetangga sebelah, yang cokelatnya hampir mendekati kadaluwarsa tapi tetep dimakan sambil pandang-pandangan, cieee..
Ciee yang jomblo, yang berdoa sampe kepala nyentuh kaki buat malam minggu ujan ternyata malah gak ujan, terang benderang kayak lampu petromak. Remang-remang romantis, sebentar terang sebentar gelap. Cieee..

Ya begitulah akhirnya, gue sebagai anggota persekutuan jomblo terhormat Bekasi berhasil mengembalikan kehormatan jomblo terhormat dengan ngeliatin orang pacaran sambil berwajah mesem mau *ah sudahlah sob*. Jadi beginilah hari yang gue lalui ketika kalian yang pasangan asik tukeran cokelat dan yang jomblo asik tukeran sandal sama jomblo lainnya.
Dimana saat hati loe kejepit itu sudah biasa, kayak sayur dikasih garem sama gula ditambahin sedikit bawang.. Kalau perasaan terjepit juga udah biasa, tangan terjepit? Mungkin juga udah biasa, yang gak biasa adalah ketika tangan loe kejepit dipintu kereta sambil megang buku Tere Liye yang judulnya "Negeri di Ujung Tanduk", antara awkward dan ngenes moment, terlebih loe harus merasakannya dihari penuh kasih sayang. Duh sayang banget emang, sayang banget dilupakan -_-.

Untuk yang satu ini sepesial karet dua gue ceritain, jadi ketika gue asik duduk dipojokan kereta yang sedang melaju santai, gue dengan inisiatif anggota SAR yang mau nyelametin korban bencana mengeluarkan buku buat dibaca (biar gak ngenes banget, udah dipojokan, sawangan, ketawa-ketawa lagi). Asik baca imut sampe akhirnya tiba distasiun manggarai. Nah disinilah tragedi itu terjadi, berhubung gue gerbong paling depan dan kebetulan kereta yang gue tumpangi berhenti dijalur 1 dimana jalur itu yang paling bangke karena tangga turunnya rendah banget dan ibu-ibu arisan turun dengan hebohnya, tentunya gue sebagai anak alim yang rajin nyapu halaman tetangga ngantri dong, nah begitu gue mau turun dengan tangan kiri memegang tuh buku tiba-tiba pintu ketutup dengan cepat. Sial.. tangan gue kejepit, ibu-ibu yang dibelakang gue yang juga mau turun gak liat tangan gue kejepit tapi mereka teriak-teriak buat mau turun, gak kayak kereta yang biasanya gue tumpangin yang kalo keganjel kebuka lagi, yang ini malah makin mepet sama tangan. Berhubung gue hanyalah manusia biasa gue pun mukul pintu sambil teriak manja "Woyy tangan gueee woyyyy" dan semua orang langsung menatap tangan gue sementara gue nyengir ngenes. Yang diluar juga cuman ngelirik buku yang gue pegang, sial tangan gue yang kejepit buku gue yang diliat. Tapi emang kontras banget sih, bukunya diujung tanduk keadaan gue juga sekarang begitu, tangan gue lagi diujung tanduk. Lumayan lama tuh sampe pintunya kebuka dan akhirnya gue bisa turun sambil meringis sadis. Bener-bener pagi yang sungguh luar binasa..

Gak berenti disitu setelah gue ke depok dan melaksanakan misi rahasia gue harus pergi kedaerah pasar minggu dimana gue sama sekali buta arah, alhasil gue cuman bisa duduk dipojokan halte sambil tangan tengadah keatas, okeh yang ini bohong. Gue kesana dan tak tau arah jalan pulang, aku hanyalah butiran debu.. -_- pada akhirnya sih setelah terdampar (lama sekali) di pasar minggu gue menemukan stasiun yang buat gue nangis terharu dan secara luar biasa menanyakan dimana pintu masuknya yang padahal dibelakang badan gue. Hahaha -_-" mungkin gue sudah lelah..
Setelahnya gue pun healing feel bareng 2 sobat yang malah dikasih kejutan, thanks berat sob, lebih berat daripada badan gue. :D

Dan inilah malam minggu para joms, ngumpul bareng KK Bekasi, wehehehe.. dari yang ngomongin acara buat tanggal 28 nanti sampe akhirnya makan imut dipelataran alun-alun. Dimulai ketika perginya yang lain solat dan gue duduk sambil makan cilok (dan berharap cinlok) dengan ngenes, karena begitu mereka balik dan mereka menyadarkan gue bahwa dari sebaris bangku cuman gue doang yang duduk sendirian -_- thanks gaes kalian menyelamatkan gue dengan mengatakan bahwa gue adalah jomblo ngenes yang terdampar ditengah kehangatan cinta pasangan. Setelahnya adalah momen dimana kita udah sok banget mau makan, milih-milih dan ternyata belinya saweran, haha..
"Ayo ayo seribu pertama (dua gopean)" sial banget, haha.. keliatan men kerenya sampe pengamen aja enggan dateng nyamperin. Seribu kedua (gopean lagi) datang menghadang, muncullah dua ribu yang berada didepan 6 orang yang mengelilingi. Bener-bener suatu momen dimana loe gak bakal bisa nyangka bocah kece yang asik ngajak makan, pas mau makan langsung ngeluarin recehan sambil bilang seribu pertama seribu kedua. Haha.. tapi akhirnya sih dapet juga beberapa tusuk makanan, kejadian selanjutnya adalah minum yang ternyata saweran lagi, kali ini lebih ikhlas, saking ikhlasnya uang yang kekumpul malah lebih dari yang buat beli makan. Hahaha.. bangkee wooyyy.. minumnya enak makannya bagi-bagi maut.. Yang menurut gue lebih lucu lagi adalah ketika tuh tusukan sisa satu, mana sosis bakar lagi dibagi jadi 6 bagian. XD
shit men, kita akrab banget. haha..


Yang pasti sih untuk pertama kalinya gue palentinenan sambil terapi tawa :v
Buat yang baru jangan kafok yeee buat kita ngumpul lagi XD
Well akhirnya gue pun mengundurkan diri dan langsung meluncur ke angkringan dimana gue nemenin kakak gue yang juga jomblo ngenes makan :v

Yang pasti, pantengin blog gue dan nantikan kabar gembira kulit manggis ada ekstraknya ulang tahun KK yang bakal cikiciew baneett.. ~ ~ fufufufu

14 comments:

  1. Hahaha... palentinan bareng komunitas. Trus-trus.. cinloknya ada yang berhasil kagak? xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. berhasil kapten! gue cinlok sama cilok! mantaplah XD

      Delete
  2. Kita senasib seperjomloan bro~
    Palentain bareng komunitas.
    Kali ini ke panti asuhan bareng komunitas buku berkaki, bukune, dan serapium kaskus

    ReplyDelete
    Replies
    1. beuh mantap benarlah kau rayakan hari kasih sayang :D

      Delete
  3. Duhh, pengen deh valentine kayak gitu :)

    ReplyDelete
  4. ah, dari tahun lalu sampai tahun ini sama aja.
    valentine gue miskin cokelat. kampret....

    ReplyDelete
  5. Itu kereta commuter line gitu, pintu nya otomatis?
    Di Bandung mah apa atuh kereta teh da pintunya ngebuka juga biasa aja :')
    Diriku cinlok dan gak jomblo tapi masih tetep aja sih tanggal 14-nya tidur seharian.

    (( anaknya males banget, maklum hari libur ))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyooo, pintunya otomatis.. otomatis ngejepit -,-
      ngebukanya kayak buka pintu rumah gitu? haha.

      bagooosss, mendukung per-jomblo-an di Indonesia :D

      Delete
  6. Enaknya bisa kumpul KK di daerahnya haha.

    ReplyDelete