Cherry Belle Ganti Personil?

Buat chibi girls dan chibi boy tentunya udah dihampiri berita menggemparkan yang gak masuk akal ini dong, pergantian personil cherry belle devi dan wenda, dan hengkangnya mereka dari grup band yang telah membesarkan nama mereka ini terkait dengan umur yang sudah memasuki fase dunia dewasa sedangkan konsep dari Cherry Belle adalah power of teen, nah teen disini adalah fase umur 17 sampai 20 atau 22.
tapi bukankah ini tidak masuk akal??
dimana bila memang mereka sudah menetapkan konsep seharusnya dari saat perekrutan sudah dikatakan dan dimatangkan, dan tentunya mereka mengerti umur akan selalu bertambah, namun kenapa saat setahun cherry belle naik daun, pergantian personel malah dilakukan?
bila kita berfikir tentunya ini bukan sebuah hal yang masuk akal, melihat perkembangan cherry belle yang cukup baik dewasa ini, soal dongkrak popularitas pun menjadi terpupuskan, lalu alasan apalagi?
ada sebuah teknik marketing kah?
dan ini juga menandai kesolidan dari cherry belle sebagai sebuah girlband terbantahkan,
memang dalam hal musik ataupun kekompakan kita tidak bisa memungkirinya namun dalam hal mempertahankan? mereka cukup nol besar.
dalam jumpa fans yang dilaksanakan beberapa hari lalu di sebuah stasiun swasta, para personil cherry belle mengiyakan bahwa ini adalah keputusan manajemen dan tentunya berat bagi personil lain untuk merelakan namun keputusan manajemen adalah yang terbaik untuk kelangsungan cherry belle,
nah lho, cherry belle itu adalah suatu keluarga yang masa iya dipisahkan dan digantikan oleh anggota lain?
sebenarnya bukan ini permasalahan utama namun lebih berat kepada setahun kejayaan cherry belle, mustikah harus ada gonjang ganjing hengkang?? ataukah setahun kejayaan cherry belle ini adalah sebuah pertimbangan untuk menapak pada keputusan yang lebih besar, yang harus merelkan anggota dengan usia tertua?
yaah tentunya hadirnya gonjang ganjing hengkang ini menyisakan banyak spekulasi dan fikiran tak karuan.
sebagai penikmat musik tanah air saya sendiri bingung akan gonjang ganjing satu ini, wong baru seumur jagung kok sudah harus diceraikan?
jadi ya salah siapa ya, pastinya dibalik ini semua ada sesuatu deehh..

No comments:

Post a Comment