Skripsaaaahh Part 4

Uciing ala ueeeee!!
yaelaah udah nyampe skripsi part 4 gue masih mandek di bab 4 ajeee..

Lebih parahnya lagi nih, terakhir gue bimbingan seminggu yang lalu dan gue baru sempet nulis sekarang dikarenakan adanya topan yang ngebuat gue gak bisa bangkit dari kubur adalah gue ganti variabel dependen men.. OH-EM-JI


Tadinya gue itu pake variabel dependen return on asset dan cost to asset tapi dengan entengnya si bapak dosen pembimbing tercinta yang segan disebutkan namanya mengganti cost to asset yang udah gue analisa sampe jungkir balik jadi risk based capital yang notabene salah satu anak bimbingannya adalah penggagasnya atau kalo perlu gue sederhanain lagi adalah GAK ADA JURNAL apapun yang mendukung hipotesis di skripsi gue nantinya untuk membuktikan kebenaran bahwa intellectual capital atau variabel independen gue berpengaruh atau tidak ketika uji statistik. MATEEE MAAAAKK!!

Hahaha.. gue mikir lagi dihari indah ini..
dua hari gue buat berfikir akan menjadi apa, apa perlu ganti hipotesis yang udah gue buat tunggal menjadi analisa berpengaruh atau tidak karena menurut gue gak ada jurnal yang mendukung hal itu. Yaaahh emang sih namanya adalah percobaan, salah tidak disalahkan benar tidak dibenarkan. Tapi berupa konsep yang siap dipatahkan melalui data yang lain.
Tapi apa daya kayaknya otak segen banget buat mikir, apalagi si rbc ini adalah sebuah tingkat resiko, agak bingung juga bagaimana mengcompare modal intelektualitas dengan sebuah resiko modal yang terjadi karena resiko-resiko dalam perusahaan.

Tapi hal baik yang gue terima dari ketidakterimaan gue atas bergantinya variabel dependen gue adalah hadirnya malaikat penolong yang akhirnya dengan sukarela dan baik hati mau mengajarkan Matlab fungsi fuzzy.
Hoho.. mari bersorak semua untuk gadis baik hati yang tidak mau dipublikasikan ini !!! :D
dan mari bersorak karena dosen pembimbing sudah berbaik hati mengingat satu gadis ini dan menyerahkan nomornya ke anak-anak bimbingannya yang udah pada sekarat.. huraaaayyy!!


Hihi well seperti biasa akhirnya gue belajar sambil menulis.. :D
gue tersadar pada sesuatu yang penting ketika semua unek-unek gue tercurahkan dalam selembar kertas putih yang terpajang manis di blog gue, memenuhi tiap sudutnya #halah apa sih gue..
Yang pasti gue belajar bahwa selalu ada yang baik dibalik sesuatu yang tidak baik. wkwk.. :D
semoga kali ini malaikat itu benar-benar menolong 0:)
amiiinn ^^




2 comments: