Pliss deh MA..

Bukan rahasia umum lagi kalo pejabat ada aja yang dilakuin, ada aja yang ditebar pesonanya..
bukan rahasia umum lagi negeri kaya ini tidak dinikmati oleh yang kecil, berbau polusi tiap harinya,
lalu sekarang apalagi yaa yang diperbuat oleh pejabat, nah gue mau bahas sedikit aja nih, beritanya yang lagi hangat-hangatnya, memang belum ada klarifikasi dari pihak yang bersangkutan, namun kita kan hanya mengomentari apa yang terpampang nyata..

okey jadi MA beli 5 trolly dengan total harga 50 juta dimana berarti @10juta per satuan, bagaimana bentuk trollynya? ya seperti ini...
sumber
sangat menakjubkan bukan, trolly macem gini bisa sampe harga 10 juta per unit, seperti yang telah dilansir oleh detik.com, ketika mereka meninjau pasaran, trolly seperti ini yang sudah bagus (bisa mengangkat 3 ton) mempunyai harga maksimal 3 jutaan, sedangkan kakaknya alias yang bisa mengangkut beban 4 ton harganya gak sampe 5 jutaan.
oke sebagai anak ekonomi gue coba itung-itungan, apa sih yang buat barang yang sejatinya bisa ditemuin di gerai-gerai perkakas di Jakarta bisa segitu mahalnya, ongkirnya apa ya?? tapi gak sampe 5 juta laahh..
terlebih MA belinya gak cuman satu dua tapi 5 masa iya ehem gak ada gratis ongkir.
atau mungkin sebenarnya trolly ini mempunyai gagang emas yang dilapisi dengan butiran berlian (sampe warnanya putih begitu gagangnya) terus di bannya ada berlian swarovski, siapa tauuuuu..
dan yang lebih membingungkan padahal laporan mereka sudah transparan yang artinya masyrakat sudah bisa menilai dan menanggapi tapi yo kenapa mesti masih mempermainkan harga, apa mungkin istri dirumah merana karena gak bisa berlibur ke luar negeri? atau makan daging selama sehari penuh?

memang belum ada tanggapan resmi dari pihak MA, namun dari sini pasti masyrakat sudah menanggapi secara jauh dan kabar yang merebak pun akan siap untuk dihidangkan.

2 comments:

  1. watdafuk! trolly harganya sampe segitu.. mending keranjang yang dipake ibu ibu kepasar aja ciin :D salam kenal ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, biasalah uang jajan permen (gaji bulanan) kurang buat beli mobil ferrari

      Delete