Kopdar KK Reg. Bekasi

Setelah gue melalui malam tahun baru yang sangat berkesan dan penuh dengan jadwal yang tidak biasa, bisa lu baca dimarii nih gan :D, besoknya gue melanjutkan dengan pagi hari pertama yang sangat berkesan.
Apakah itu.. pasti pada penasaran kan, gue dateng kesini niiihh ^^
mau tahu serunya?? lanjutt mangg~~
Di pagi yang mendung-kung untuk melanjutkan tidur sampe esok harinya itu tetep ngebuat gue beranjak dari tempat tidur, lalu segera pergi ke warung tetangga buat beli hadiah yang harganya maksimal 10rebu.
Sempet mikir juga mau kado apaan, tapi wadah kaleng jadi pilihan gue karena entah kenapa warna merahnya yang uchul manggil-manggil gue udah kayak apaan..
Karena iseng gue tambahin aja permen didalemnya sama permen yang baru gue beli, hoho.. *gue punya feeling yang dapet pastinya doyan makan nih*
Janji KopDar jam 11 gue baru berangkat jam 11 *jangan ditiru yaa macem anak ngaret kayak gue gini -_-v *
Okeh fix lanjutttt~~
begitu sampe di parkiran summarecon, gue gak langsung menuju tekape pasukan merah berkumpul tapi karena kebaikan yang sangat baik gue ketemu sama perawancut, wah lumayan jalan masuknya ada temennya, ada si Nadia sama Pia apa Tia apa...? wah kayaknya gue kudu kenalan lagi nih sama orangnya XD, maafkan saya kakak~
kenalan-kenalan, langsung cabutlah ke tekape dan bener aja udah rameee cuyyy.. dari sisi kanan dan kiri sudah berkumpul para perjakancut dan perawancut untungnya gak ada perjaka yang jadi perawan *apasih*.

Nah untungnya acaranya belum dimulai tuh, tapi engeh juga gue ada Ayu Kapten Reg. Bekasi dan Kapiin Lead Kapten Kancut Keblenger. Mereka udah stand by dari subuh sepertinya.

Selang beberapa menit kemunculan gue kira-kira 60 menit lamanya *yakali sejam itu namanya* #woles #beneran gak selama itu, dan diitung-itung kepala peserta udah nyampe angka 2, kita pun memulai acara dengan kenalan-kenalan.
Kenalan ini diisi dengan siapa siih nama kamooh, blog kamoohh apasiih, taooo kancut keblenger darii mana seehh dan alasannya aposeeeh.. *okey gue udah masuk ngalay ngakut*
Sayangnya dengan kuping besar pendengaran minim gue cuman bisa denger patah-patah suara mereka-mereka karena kebetulan kami kopdaran di mall dan kebetulan diatas kami itu ada sound system, omegeee~~
kenalan-kenalan itu berlangsung dengan lirikan, tatapan dan keingin tahuan #cieeellaaa daahh yang baru pertama kali kopdaran regional bekasi #guejuga.
yang paling gue inget tentunya perkenalan diri gue sendiri, kira-kira begini ::
"Nama kamooh sapaaah?"
"Aiuuu kakahh"
"Blog kamooh apa namanya?"
"Lebailabiel.blogspot.com"
"alesan dan tau dari mana KK?"
"diberitahu oleh rumput yang bergoyang kakak#plakk, 
okeh akoh tau dari majalah kawanku kakah" 
aaaaa!!!! SETOP SETOP ini bukan komunitas alay kok -_-!

Jadi ya emang bener awal kali gue kenalan terus pedekate dan akhirnya gagal pacaran sama kancut keblenger adalah dikenalkan oleh majalah Kawanku bukan kawanmu di bagian komunitas.
selesai kenalan waktu pun sudah menunjukkan pukul 13.30 wuaah waktu cepat sekali bergeraknya, kapin selaku moderator acara #cielah soalnya si ayu masih malu-malu uciing, mengistirahatkan untuk mamam-mamam unyu, tapi faktanya makannya pada sendirian -_-, gue sendiri gak makan, karena sebelum kemari gue udah makan dan rumah gue jaraknya cuman 10 menit dari tempat kopdaran *alesan *mahasiswakecre
Di waktu istirahat ini gue ngobz-ngobz sama anak UI doi anak komunikasi jurusan broadcasting yang curhat sejujurnya dia sama sekali gak ngerti ngeblog, punya blog itu juga dibuatin sama temennya yang sungguh baik dan mulia hatinya #okeoke dan dia juga nanya seputar blog sama gue, berhubung blog gue random sama kayak muka yang punya, gue jawab sebisa gue dan betapa nikmatnya bercinta dengan blog karena dia gak bakal berkhianat dengan gue *cut #telenovelascene102. Asik asik cerita datenglah si empunya blog ayamkatanye dan juga salah satu dari seribu penyiar radio KK, nah dia ini anak Al-azhar sama kayak yang tadi komunikasi jurusan broadcasting. Dan tanpa gue sadari dimulailah scene mari berlebeh ria bareng sama ayamkate.
Istirahat selesai pukul 14.30, cukuplah itu buat mamam mamam sama solat kami pun langsung melanjutkan ke diskusi karena dirasa kalo permainan suasana sekitar udah riuh redam dan sangat gak mendukung, jadi diputuskan kita hanya berdiskusi cantik, diskusi KK reg. Bekasi dengan pembawa materi adalah kapiin *horee #tepoktangan #tebarbunga, yang dibahas kali ini adalah Personal Branding, dimulai dari apakah itu sampe konsultasi tatap muka mengenai brand yang diusung oleh masing-masing pribadi blog, wah banget deh gue bilang materinya (mungkin bisa gue kembangin lagi kedalam satu postingan :D).
Selesai diskusi dan suasana udah semakin riuh dengan paha yang bertebaran #ehem > pengunjung Mall. Kita pun memutuskan untuk hijrah ke lantai 2 foodcourt yang lebih terbuka dan lebih jauh dari sound system, berhubung tuh hari mendung cemerlang jadi yaa ruang terbuka itu lebih adem.
Kita langsung aja tuh ngabsen dan tuker kado yang dilakukan persis kayak arisan~
"dikocok kocok mas cintaku dikocok kocok" -inul-
Gue pun akhirnya ngambil dan dapet nomor satu, waaawwww.. jarang jarang tuh gue kalo yang ngocok ngocok dapet nomor athu wehehehe...
dan ternyata kadonya lebih mencengangkan brooo.. :D




Iya gue dapet masker yang ada logo KK-nya, kuwereeen kan XD
mungkin besok KK bakal buat topi, anting, bando, celana, kaos kaki, spokat ampean tas.. :v
dan jangan lupa kancut serta beha-nya..





Setelah mendapatkan kado tidak lupalah kita untuk berfoto bersama kado dan juga berfoto bersama..
siph! Kopdaran perdana yang masih manyu-manyu telah sukses digelar :D
semoga di kopdaran berikutnya bisa lebih gila dan bebas yooo ^^

Keluarga Kancut Keblenger Regional Bekasi


No comments:

Post a Comment