Warung Si-anida

Dari yang gak mau singgung ini, sampai akhirnya gue bahas juga disini karena gatel tangan.
Iye, Kasus M yang menghebohkan itu karena terjadi dikhalayak ramai, lebih lebih lokasinya gak tanggung malu Gr*nd Ind*nesia bray.
Tempat sebonafit yang bisa aja dibelakang nih orang duduk dokter atau pengacara.
Yang jelas manusia adalah mahkluk yang emang harus ditakuti, lebih ditakuti daripada MEA karena gaya mikirnya yang lebih rumit dan sulit.

Betewe soal berspekulasi untuk kasus ini ada juga orang yang mengaitkannya dengan serial kesukaan gue Detective Conan. Beuh langsung melek dan pantengin pemberitaan itu, gimana enggak. Dia menyinggung Detective Conan seri 26 dimana ini adalah adegan favorit gue karena Ai Haibara memberikan obat penawar APTX sama Conan akibat praduga dari Ran Mouri dimana Conan adalah Shinichi dan keinginan Conan untuk membocorkan identitasnya. Yah intinya gue rada kagak terimalah kalo pembunuhan picisan yang kemungkinan berlatar dendam pribadi itu disandingkan dengan detective conan, KPI padahal udah jauh tahun melarang peredaran Conan untuk ditayangkan karena ada indikasi meniru. Yah, istilahnya abege labil yang punya dendam jadi punya akses luas untuk ngebunuh sesuai dengan referensi anime conan itu lah, dangkal lah coy..
Tapi ya sekali lagi ini cuman argumen dari satu pihak aja, jadi gak usah pake mikir keras yee gan.

Lanjut ke pokok masalah,
Awal cerita kenapa akhirnya gue nulis hal ini adalah karena ketika sehari sebelum imlek dan gue meetup-an sama temen kuliah, kita semua membicarakan dari seputar PHK di bulan kasih sayang sampe akhirnya berhenti di Si Anida ini.
Apa-apa pas mau minum harus didoain dulu, takut dicampur sama Si Anida ini, pas seseorang buat minuman buat yang lain harus minta maaf dulu sama yang buat takut diracunin. Niatnya sih bercanda tapi ya ngenes juga, maunya sih ketawa tapi kalo inget latar belakang terjadinya sedih juga.

Kindaichi aje sampe ambil peran
Gilanya juga tempat kopinya jadi terkenal dan banyak orang beli kopi yang diminum sama neng M itu, apalah-apalah kasus dari tempat kopi itu sampe LGBT (yang mulai mengalahkan posisi alay) akhirnya bekerjasama dengan intel negeri kangguru.
 Untungnya sih pembicaraan yang akhirnya dibecandain ini gak berujung sampe gue balik kerumah dan hanya mentok sampe tempat tujuan aja.
Nah bagian yang menurut gue lucu adalah ketika kita semua sepakat bahwa si Anida sudah sangat terkenal melebihi alay dan selfie yang akhirnya harus tergeser lalu tentang akses yang mudah untuk mendapatkannya.
Ternyata cuman di Jepang dimana loe bisa dapetin sianida sampe harus ngutil di rumah sakit.

Dan satu lagi, kita sepakat menunggu waktu untuk adanya warung dengan nama Warung Si Anida yang punya slogan "Siap nagih dengan rasa mematikan" wakakakakak.

Nanti menu-menunya pake bahasa kimia yang berkaitan dengan Si anida kayak HCN, CN3 yaah macem begitulah (jangan sampe gue lampirin tabel periodik ye ntar palanya pada pecah).
Emang sih tersangkanya akhirnya jadi bahan bully medsos apalagi karena masalah LGBT yang masih samar-samar menurut gue.

Yang gue gak habis pikir yang tentang ini loh..
Ini menurut gue agak gila ya gimana kalo cair kemana-mana :v gue gak abis pikir, itu juga kalo Si anida-nya bubuk nah kalo cair kena duduk bocor bocor, hahahaha.. belom lagi kalo nyelip kemana-mana (bangke pikirannya jadi macem-macem) wakakakak :v,
sial gue jadi ikutan ngebully.

Yang pasti dibalik tawa bego dan candaan sadis anak jaman sekarang, berharap aja masalah ini cepet kelar hingga gue dan apapun yang gue buat gak perlu didoain apalagi dimintain maap.
Yah yang jelas gue sendiri pada akhirnya menyikapi berbagai kasus dengan candaan karena berfilosofi hidup aja udah kayak utang mengalir dan satu hal pasti, anak medsos sekarang gampang banget geser isu, jadi hati-hati dan tetep keren bro.




Sumur :
ferdfound.wordpress.com
sobakatsu-mihabitacion.blogspot.com
m.infospesial.net
gambaranehunik.com

2 comments:

  1. banyak orang berspekulasi ya , kita lihat saja persidangannya nanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya semakin banyak yang berspekulasi membuktikan banyak orang yang ingin berperan dalam kasus ini.

      Delete