LAZADA ; beLAnZA Dulu Aah..



Siapa sih yang gak kenal dengan LAZADA, tempat belanja online anak kekinian yang hits binggo, nah loh bahasa gue jadi nyerempet anak yang doyan update di path nih.
Tapi emang sih, kalo belanja disini gaulnya gak bikin jejeritan dompet, hoho..

Akhir-akhir ini gue sering banget nih berkunjung kesini, bukan cuman karena promo akhir tahun tapi sampe sekarang juga masih dihujani promo imlek-an, nah kan emang cuman ujan yang bikin galau, Lazada juga berhasil buat gue ngegalau tingkat dewa karena baru bisa mesem-mesem ngeliat barang yang mau gue beli.
Barang apa itu, mungkinkah sama dengan kalian? Check this out aja, kalau sehati bisa komen, mungkin aja kita jodoh #eh.


1. Pulcher Destino
 Namanya doang emang yang agak bule-bulean, atau bisa gue bilang tepatnya bahasa latin dengan arti cantik. Tapi jujur ini adalah original brand Indonesia. Gimana nggak bangga, ngegemblok tas high quality buatan anak negeri sendiri? Yang jelas tas ini cocok banget buat yang sering mobile dan harus bawa laptop, buat gegayaan juga penting, karena modelnya yang gak pasaran dan bener-bener trendy, dan jelasnya harga segini emang cuman disini aja. Tambah satu lagi, tas ini dilengkapi dengan rain cover, jadi mau Indonesia kena badai ujan macem apa, laptop dalam pelukan si pulcer aman gan.

2. Daniel Klein
 Gue rasa berdiri dari 1998 dan punya motto "Fashion For Everyone" gak cuman isepan jempol buat Daniel Klein, liat aja gan desainnya yang futuristik ngebuai gue untuk beraspirasi dengan masa depan. Yang jelas begitu ini nemplok di tangan gue, gue takut buat gak berani lepasin dia, takut kabur sama orang lain #GagalFokus.
3. Element
 Element bukan pemain baru lah didunia per-lipatan sepeda, punya elastisitas yang luar biasa tapi kokoh ngejadiin gue mimpi tiap malem nih sepeda, jadi sedikit cerita dari kehidupan gue yang fana. Jarak stasiun sama kantor gue lumayan nih, jalan kaki 20 menit, naik bajaj 10 ribu, nah coba bayangkan kalo gue naik sepeda. Selain gue jadi orang paling keren sejagat, kantong gue pun terjaga dari serbuan tanggal tua. Sungguh bersyukurlah pada penantian hari itu.
4. Canon SX-410
 Suka jalan atau travelling? nah ini gue banget nih, bahkan gue udah meng-agenda-kan cuti yuk 2016 (yang masih mengharapkan ridho ilahi). Berhubung kamera gue sebelumnya rusak dimakan usia, mafhum udah berapa tahun dia setia nemenin muka jelek gue, yang sekali jepret gak pake hati. Akhirnya gue memilih kamera ini untuk gue persunting berikutnya. Mirorless men, ditambah masuk kedalam kamera praktis yang gak berat-berat amat dibanding DSLR, ibarat kata buat gue ini adalah kamera pinter gak usah pake camera360, pasti muka jadi sunshine kayak matahari lagi kasmaran
5. Abang Sony M2
 Aaahhhhh... ini dia nih, barang yang bikin gue klepek-klepek, apalagi kalo liat angka 0 "nol" itu, bikin hati gue bahagia banget, meski pada akhirnya bukan itu harganya. Yang jelas dengan desain yang bahenol kayak gitar spanyol dan punya berat bak model papan atas, ini handphone menggoda iman banget (Tolong yang tidak kuat melambaikan tangan). Abang Sony ini memperlihatkan banget kepekaannya dan sensitifitasnya gak usah diragukan, kayak cowok dengan perhatian maksimal, dia berhasil ngebuai gue meskipun belum pernah megang-megang abang Sony, yang jelas konsep keindahan dari ketelitian yang diusung abang Sony ngebuat gue bermimpi mendapatkannya. Aaaahhh abang Sony..


Nah, gimana.. ada yang sama gak nih pengennya ini itu dari barang-barang yang dijual di Lazada?
gue sih berharapnya ada *uhuk*. Yang jelas andaikata babang shopcoupons bisa ngasih kuponnya, mungkin hal-hal diatas bisa jadi kenyataan #eeaa mencoba merayu.

Tulisan ini gue ikut sertakan kompetisi blogger, so ini cerita gue. Mana cerita loe?

liat syarat dan ketentuan

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

Sumber :
http://shopcoupons.co.id/blog/kompetisi-blogger-shopcoupons-lazada-indonesia
http://shopcoupons.co.id/kompetisi-lazada-indonesia-jan-2016
http://www.lazada.co.id/
http://www.danielkleingroup.com/about.php
http://www.pulcherbags.com/products/destino-black#.Vq1D3E9AS00

2 comments:

  1. Daripada Sony M2, mending Sony Xperia C5, sih. Kamera depan dan belakang sama-sama 13MP :)
    Kalo barang dari Lazada gue pengin Action Cam, hohoho!

    ReplyDelete