Kopdar KK Reg Bekasi #1




Katakan hip hip hurray untuk kopdar mini yang akhirnya berhasil diwujudkan berkat dukungan dan doa dari saudari Eka, didukung Picam, Ijal, Dimaz dan tentunya gue.

Setelah menjadi lagu lawas dan mundur gak maju maju akhirnya kopdar ini terwujud, meski yang dateng cuman berlima tapi keramaiannya seperti berlima. Oke itu gak ada bedanya.

Sebenernya ini tulisan juga kayak golden memories, udah dari kapan-kapan tapi baru sempet gue rangkai kata sekarang. Bahkan sampe gue lupa muka mereka yang mana aja. Haha..

Apa yang kita bahas dikopdar kali ini adalah obrolan mengenai komunitas dan pribadi masing-masing, lucunya seringnya gue kopdar jarang gue bawa-bawa laptop atau buka blog, padahal ini kan pertemuan blogger. Ada apa ini.. ada apa dengan dunia ini.. 👀

Well yang jelas, semenjak saat ini kita jarang kopdar bareng lagi nih. Sampai akhirnya ketika hari libur dan di grup Line KK Bekasi gue akan dengan santainya menyahut,

"Gak ada wacana kopdar nih?"

dan grup akan ramai berbicara hoax mengenai kopdar, haha..
Sungguh memang bersama kalian blogger gadungan terasa sangat bodoh sekali.

Mulai dari Hansom yang wisuda disusul dengan Picam, masih aja kita saling lempar wacana kopdar. ckck.. Pada akhirnya gue cuman bisa ketawa pas ngerangkai barisan demi barisan tulisan ini.

Dan untuk lebih melengkapi tulisan singkat banget ini, 

"Kapan KK Regional Bekasi kopdar?"
"Kapan KK Regional JABODETABEK Kopdar?" 

Kangen juga ngebahas serba serbi ngeblog dan sosialisasi sama anak blogger yang biasanya bahasanya jadi mode keyboard dan ngeblog. 

Akhir kata, jawaban mungkin bisa ditulis di kolom komentar. Wekekekek~

No comments:

Post a Comment