Internet Apocalpyse

Tau doong Kiamat Internet yang akhir-akhir ini heboh dimanapun berada, termasuk di Indonesia, di kampus ataupun jejaring sosial juga banyak yang berkoar-koar tentang kiamat internet yang terjadi tanggal 09 juli lalu. dan eng ing eng Indonesia rupanya gak terjamah dalam kiamat internet itu (hihi dalam film apapun juga Indonesia gak pernah kesentuh sedikit pun *inget film 2012, mana ada Indonesia disitu, jadi bisa dipastikan Indonesia negara paling man man aamaaann =D)
BBC udah ngerilis niih negara mana aja siih yang udah terkena Kiamat Internet atau Virus DNS Changer ini yakni, dua negara asal India ( 26.494 Domain Name System (DNS)) dan China (10.304). Tapi mereka berdua ini belum menempati posisi teratas, karena Juaranya masih dipegang oleh Amerika Serikat (69.517), dan dampak yang paling terasa adalah di Eropa dengan 5 Negara berpengaruhnya yaitu Italia (26.595 DNS), Inggris (19.589), Jerman (18.427), Prancis (10.304), dan Spanyol (10.213). Disusul peringkat terbawah Australia yakni sekitar 8.518 DNS.


loh satu lagi mana??? inilah yang sedang saya cari..karena di semua berita yang terlansir hanya ada 9, tapi kesimpulannya sih balik lagi Indonesia gak kena lhoo.. =D

oh ya bolehlah buaat pemirsa permisi untuk menyumbangkan satu negara lagi yang terkena virus DNS Changer ini.. =))

tararengkyuuu..




No comments:

Post a Comment