Surat Cinta 6 ( Programmer )


Selamat hari apapun buat kakak programmer yang sibuk ngutak ngatik data disana..
Semoga datangnya surat ini bisa buat kakak berhenti sejenak dan membacanya, surat sederhana berupa curahan hati dari adik kelasmu..
^_^
Si kakak yang baik hati yang suaranya saja tak pernah kudengar, tapi entah kenapa wajahmu yang lucu membuatku malah terus mengenangmu, berharap kakak juga men-save-ku di pikiran kakak, dari pikiran turun ke hati, semoga saja selain dapat men-save-ku di pikiran kakak, kakak jadi bisa meng-open hati kakak untuk diriku yang masih newbie ini..
Aduh jadi ngomongin hal kayak gini, hehe..
Tapi kak semoga saja dengan datangnya surat ini tidak serta merta mengganggu kakak..
Soalnya mengingat kakak itu kayak relaxa gitu kak, segar sepanjang hari, dan ngeliat kakak kayaknya udah ngonsumsi milkita sendiri, menyehatkan, menyehatkan untuk hatiku..
Kakak itu kayak better juga, si bundar berlumur coklat yang menyenangkan..
Dan kayak kuaci gak abis-abis buat dipikirin..
Nah lho dari computer pindah ke makanan,
Abis kakak itu kategori semuanya sih, setiap pandang apapun ada kakak..
Kakak ada disetiap sela pikiran dan hatiku, memenuhi ruang kosong dalam hati yang hampa dan menyejukkannya dalam belaian rindu dan kehangatan kasih..
Terima kasih kak atas hadirnya dirimu dalam diriku, meski waktu tinggal hanya sebentar namun dirimu senantiasa mengobati luka dalam hatiku..
Terima kasih juga atas pengalaman-pengalaman yang belum aku pernah rasakan, dengan jantung berdebar menantikan saat praktikum, ketika praktikum berdebar mencari-cari sosokmu yang kadang kecewa karena tak ada eh ternyata ada jadi seneng deh..
Hehe,
Cukup sekian kak surat ini, rasa ini bukan untuk dipaksakan hanya untuk diungkapkan, karena baiknya kakak membuat surat ini menjadi pantas untuk dibaca dan mungkin sedikit dikenang.

No comments:

Post a Comment