yuiiiiii!!! =D

well mungkin abang-abang atau none ada yang kenal sekali dengan yui atau mungkin gak kenal sama doi, tapi yang jelas cwek kiyut kelahiran tanah fukuoka ini berhasil menggaet hati dan fikiran ane (wew ternyata ane menyukai cewek -_-" | bukaaannn!!! :< )itu ane belum selese nyerocos bang, jadi cewek kiyut bin manis  juga unyu itu berhasil menggaet hati dn fikiran ane lewat lagu yang sumpit amaazziing banget, ane sendiri kenal doi udah ada 3 tahunan (sok jadi akrab) lewat filmnya Taiyou No Uta, dan sekali lagi ane berkata sumpit itu pilem meski baheula tapi jadi saran ane number athu buat dituntun setelah sekarang ane tergila-gila sama The King Two Hearts, korea punya.. tapi yang ini ane bahas ntaran, sekarang ane mau bahas si YUI dolo..
jadi ada lagu nih, salah satu lagu di pilem sedih bin menghanyutkan ini, judul laguna ituuuu Goodbye Days, beuh dari liriknya aja udah nge-jleb dihati (mungkin karena saat itu ane sedang menggalaukan dan sedang dalam keadaan galau, dan sekali lagi ane berkata ane nangis bang nonton pilem ituuuu, hiks *gigit sapu tangan) ini nih ane jabarin lirik lagu YUI - goodbye Days yang bisa buat hati ane klepek-klepek nyampe ngampleh ~~

Goodbye Days ( Ver. Japan )

Dakara ima ai ni yuku
so kimetanda
poketto no kono kyoku wo
kimi ni kikasetai

sotto boryu-mu wo agete
tashikamete mitayo

ini albumnya yang lumayan baru =D
oh Good-bye Days
ima, kawaru ki ga suru
kinou made ni So Long
kakko yokunai
yasashisa ga soba ni aru kara
la la la la love with you

katahou no earphone wo
kimi ni watasu
yukkuri to nagare komu 
kono shunkan

umaku aisete imasu ka?
tama ni mayou kedo

Oh good-bye days
ima, kawari hajimeta
mune no oku
all right
kakko yokunai
yasashisa ga soba ni aru kara
la la la la love with you

dekireba kanashii
omoi nante shitaku nai
demo yattekuru deshou, oh
sono toki egao de
"yeah, hello mu friend"" nante sa
letta nara ii noni

onaji uta wo kuchizusamu taki 
soba ni ite i wiish
kakko yokunai
yasashisa ni aeta yokatta yo
la la la good-bye days

nah inilah lirik asli dari lagu sendu ini, hiks hiks (eh tapi emang abang none tau lagunya gimana??? hihi monggo diunduh, lalu setelah diunduh pertanyaan selanjutnya adalah emang abang none tau begimana artinya??)
soklah karena ane ini emang baeek sekali, ane sertain juga artinya tapi ane cari sapu tangan dulu XD

YUI – Goodbye Days (indonesia)
Ada alasannya mengapa sekarang aku memutuskan untuk menemuimu
Aku ingin memperdengarkan padamu sepotong lagu dalam sakuku ini
Sambil pelan-pelan menaikkan suaranya (volume) untuk memastikan semua baik-baik saja
Sekarang, hari perpisahan
Aku tahu perasaan ini akan berubah
Sampai kemarin (hari-hari yang kita lalui terasa) begitu lama
(Hari-hari yang) terlarang tapi tetap berkesan
Saat aku bersama denganmu
Menyerahkan padamu salah satu sisi earphone-ku
Perlahan-lahan saat lagu mulai terdengar
(Aku pun berpikir) apakah aku bisa mencintaimu dengan baik?
Dan sesekali aku merasa bimbang
Sekarang, hari perpisahan
Segalanya mulai berubah, tapi sesuatu dalam hatiku baik-baik saja
(Seperti sebelumnya, hari-hari yang) terlarang tapi tetap berkesan
Saat aku bersama denganmu, sekarang
Kalau bisa aku tidak ingin bersedih, bagaimana tidak siapnya perasaanku
Tapi kau datang kan?
Waktu itu dengan tersenyum, (tak tahu) bagaimana aku akan mengatakan “Hai, teman” dengan baik
Saat menyenandungkan lagu yang sama
Aku berharap ada di sisimu
Hari perpisahan yang tidak menyenangkan
Tapi aku senang bertemu denganmu
 gimana gimana liriknya dalam kan, bener-bener hari perpisahan dan pas banget sama filmnya.. hiks..
sampai ditahun ini lagu ini masih setia nemenin ane kalo lagi ngegalau macem begini ckck..

oie untuk lebih klopnya ane kasih intip deh bijimana pilem jadul yang keren ini~~ =D

Sinopsis:

Seorang Gadis Bernama Amane Kaoru (Yui) menderita penyakit XP (xeroderma pigmentosum). Penyakit ini menyebabkan penderitanya tidak dapat terkena sinar matahari langsung yang mengandung UV. Atau dengan kata lain ia dapat meninggal sewaktu-waktu jika sampai terkena sinar Matahari. Penyakit ini adalah penyakit yang langka, sangat jarang sekali penderitanya di dunia ini, dan hingga sekarang belum di temukan obatnya.

Siang hari, waktu untuk tidur baginya, sementara di Malam hari adalah waktunya untuk bangun. Itulah yang dilakukan oleh kaoru setiap hari. Ketika subuh hingga matahari terbenam  adalah jadwalnya untuk tidur, sebaliknya ketika malam menjelang Kaoru membuka mata dan mulai beraktifitas seperti orang-orang di pagi hari. Selama 16 tahun ia hidup  dalam kesendirian dan kesepian, dia tidak bisa bersekolah seperti anak-anak lainnya, tidak bias bermain seperti orang-orang sewajarnya di siang hari. Hanya Gitar dan seorang teman perempuannya sebagai pelipur laranya. Kaoru suka sekali menyanyi, bisa dibilang menyanyi adalah soul-nya Kaoru. Telah lama Kaoru memperhatikan seorang cowok SMA yang selalu membawa papan surf sambil menunggu di halte bus yang ada bersebrangan di depan rumah Kaoru. Kaoru ingin sekali menyapanya tapi tak bisa, karena dia hanya bisa berdiam di rumah saat siang hari. Lama kelamaan Kaoru menyadari bahwa ia fall in Love pada cowok yang diketahui bernama Fujishirou Kouji (Takashi Tsukamoto).

Suatu malam, saat Kaoru sedang memetik gitar di taman, Kouji melintas di depannya. Dengan bermodalkan nekad, Kaoru mengejar cowok itu sampai tak sengaja mendorongnya dari belakang. Dengan gugup dan panik Kaoru mulai memperkenalkan dirinya, “Amane Kaoru desu! 16sai desu! Kareshi wa imasen!”.

Awalnya Kouji cuma bisa melongo karena kedatangan dan apa yang dilakukan cewek itu, Kouji bingung dan terheran-heran.
Akhirnya sampai suatu saat mereka kembali bertemu di Halte Bus Seberang rumah Kaoru, Mereka pun berkenalan. Kouji juga mendengarkan suara Kaoru saat ia menyanyi sambil memetik gitar. Kouji pun terpesona pada suara Kaoru yang luar biasa. Lagu ciptaan Kaoru pun sangat menggetarkan jiwanya.Tapi Kouji baru tahu kemudian kalau Kaoru mengidap XP, Kaoru memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka (di saat mereka telah jadian), tapi  Kouji tidak berpikir begitu. Atas usahanya yang keras, dengan bekerja paruh waktu di waktu liburannya, ia mengajak koaru untuk rekaman, well ending yang memang sudah terduga namun perjalanan yang tak pernah terbayangkan membuat film ini menjadi salah satu andalan elu mungkin untuk menjadi lebih sedikit melaw..




sumber ::









    No comments:

    Post a Comment