“Blogger Tulen” #1day1dream

Nah impian satu ini adalah impian yang mulai tertanam semenjak gue giat-giatnya ngeblog dari tahun 2011 dan sekarang udah sah injek injek tahun 2015. 4 tahun udah gue pacaran sama blog tercinta, karena dari semua umur berpacaran yang telah gue lakoni ngeblog adalah pacar terawet dan paling ikhlas meskipun kadang gak gue grepe-grepe.

Sedikit history dari blog gue yaa, tak kenal maka tak sayang, biar makin sayang harus makin kenal, hihi..
Blog gue berdiri tepatnya ditahun 2009 dimana waktu itu modal iseng aja, penasaran sama yang namanya blog, apakah itu, apakah dia bisa dimakan, apakah kita bisa menemukan jodoh kita. Ya seperti itulah, gue baru ngebuat dan belum ngisi karena bingung banget. Nah ditahun 2010 akhir ketika gue resmi gentayangan didunia perkuliahan, adalah tugas softskill dan gue pake blog gue yang udah gue buat ditahun 2009 itu. Kalo gak salah gue udah beberapa kali ganti nama karena gak sreg sama namanya, dan dari beberapa kali itu terakhir gue ganti sampe akhirnya nama sekarang adalah zelltamencaricinta.blogspot.com, nah karena saking bosennya nyari cinta melulu gak ada yang awet akhirnya ditahun 2013-an (sumpeh gue lupa kapan tepatnya gue ganti nama, haha) ganti jadi yang sekarang ini lebailabiel.blogspot.com *mari bertepuuk tangan dan berteriiak horaayy*.

Buat gue blog bukan cuman gaya-gayaan doang, bukan cuman “ini loh gue punya”. Buat gue blog adalah sebuah dunia dengan khayalan gue, dunia yang isinya gue gue dan gue. Dari apa yang gue pikirin sampe apa yang gue lakuin, mungkin banyak yang bilang dari blog jadi duit, tapi itu bukan tujuan gue. Ngeblog itu hobi, buat gue kesenangan pribadi. Ketika dibaca ya seneng ketika dikomeng dan merasa senasib rasanya jadi saling menguatkan.

Impian gue ditahun ini untuk blog kesayangan yang belum kesampean bikin giveaway adalah menjadi blogger tulen, yang setiap minggunya menghasilkan tulisan, lebih belajar cara nulis aja biar para Lebaiers gak bosen, dan menyenangkan orang melalui tulisan. Yep, gue berharap bahwa ditahun ini gue berhasil membawa kesenangan bagi orang-orang melalui tulisan bukan cuman haha hihi tapi juga merasakan suka dukanya.
Doakan ya!

Belajarlah mencintai dari menulis dan menulislah untuk cinta. 



4 comments: