“ Qta adalah Jesus “

Haylo Guys…
Para Christian dan Christine dimana pun kalian berada..
So pada tau Jesus dong.
Satu nama yang berarti banyak dan memiliki makna untuk kita semua.
Penyelamat yang solid banget ama kawannya, hambanya, dan dombanya.
Lewat penebusan yang sakit banget doi nebus dosa kita yang numpuknya melebihi lumbu padi.
Tapi tau gak sii loe, kita juga bisa jadi “Jesus” lhoo..
Walau emang jaman sekarang udah kagak ada tradisi salib-saliban tapi doi numbuhin dirinya dikita supaya jadi Jesus ala era titanium (computer kale –hehe-).
Contohnya yang kecil aja, saat kita ngasih sedekah kepengemis meski itu sisaan kembalian berupa recehan dan kita malas membawanya, meski itu adalah senyum untuk orang lain, meski itu membayar ke tukang angkot tanpa mengurang-ngurangi. Itu adalah Jesus, Jesus yang ada dalam diri kita. Ngebuat orang ketawa juga pahala lho. Karena secara gak sadar kita ngebuat dia dan diri kita sendiri menjadi bahagia disamping ketawa adalah kesehatan (dan kalo terus-terusan berefek gila).
Dari sini kita juga bisa narik kesimpulan, jadi seorang yang bernama Jesus yang kita sayangi melebihi diri kita sendiri itu gak susah dan gampang banget. Karena kecintaan mati doi ama kitalah maka segalanya dimudahkan, tinggal bagaimana caranya kita ngelakuinnya aja.
Tapiiiiiiiiii bukan berarti kita tinggal ongkang ongkang kaki atas apa yang udah kita lakuin, tapi kita juga mesti rutin berkunjung kerumah yang kuasa. Yapz gereja… meski diri kita sendiri adalah gereja tapi bukan berarti kita tidak berkumpul dengan sekutu lho..
Sebagai golongan kelompok minor di Indonesia ini kita malah kudu harus sering-sering ngumpul ama saudara seiman. Naah yang ngumpul begini ni juga disebut Jesus, karena ini berarti kita ngakrabin diri, pendiem dan gak mau masuk kedalam kegiatan bukan Jesus banget kan??? Tapi juga bukan berarti keseringan ngumpul diluar jadi lupa ngopi bareng ama keluarga, ini juga salah. Semua harus seimbang dan diseimbangkan.
So, guys…
Loe ngerasa pengen jadi Jesus????
Terlibat kegiatan donggg juga jangan lupa berangan tentang surge (xixixi)..
lakukan kebaikan dan jauhi keburukan..

Neraka dan surge ada ditangan kalian…
..^_^..

No comments:

Post a Comment