Beaty Pinky

Untuk Kamu yang selalu temani Aku, baik dalam suka ataupun duka, baik dalam indahnya hari atau kelamnya malam, baik dinginnya hari atau panasnya mentari.

Hari ini bisa dikatakan Aku mengenalmu sudah 3tahun, tidak terasa ya, waktu bersamamu sungguh cepat berlalu. :)

Beaty Pinky yang selalu setia menemaniku, awalnya Aku sama sekali gak suka denganmu, sebab warnamu pink sedangkan warna yang kusuka adalah hijau, tapi entah mengapa seiring berjalannya waktu hati ini pun mencair dan Kamu pun menjadi bagian dalam hidup ini, menjadi bagian yang tidak terpisahkan, yang kubawa kemanapunku pergi, kemanapun tujuanku, dengan setia tanpa pernah nakal ataupun mogok.

Ya, Beaty Pinky nama yang kuberikan kepadamu semenjak hari kita bertemu, Kamu motor kesayanganku, yang meski kadang Aku lalaikan untuk memandikanmu, membersihkanmu, ataupun merawatmu dengan baik. Meski secara rutin Aku akan selalu mengantarkanmu ke salon langgananmu untuk perawatan rutin tapi mungkin itu belum cukup, perhatianku padamu belum sebesar jasamu padaku.

Maafkan Aku juga karena hanya dapat memberimu segelas minuman premium tanpa pernah memberimu lebih, tapi itupun Kamu gak ngambek dan tetap semangat melaju bersamaku.

Beaty Pinky, telah banyak yang Kamu lakukan untukku dan Aku hanya membalasnya dengan sedikit apa yang kubisa dengan sedikit kesadaranku. Dan Kamu masih tetap setia berada didekatku.

Terima kasih Beaty Pinky, atas segalanya, atas jasa-jasamu.
Terima kasih pula karena tidak pernah merepotkanku :) 

No comments:

Post a Comment