Adalah ketika..

Deg-degan itu adalah ketika kita ditelfon meski hanya untuk sekedar interview, atau sekedar melakukan sesuatu, wah wah..
rasanya malah jadi tidak sabar.
Deg-degan adalah ketika kita mengharapkan sesuatu untuk dinanti dan kemudian dia membawa cercah harapan. Wah..
Deg-degan adalah ketika akhirnya apa yang dinanti dan ditunggu terpampang didepan mata, selembar formulir yang telah diterima. Meski belum diterima sepenuhnya tapi menjadi sebuah kebanggaan bisa hadir dalam audisi itu.

Yak, sabtu besok tanggal 01 maret 2014, gue bakal menyambangi markas ENJUKU untuk audisi, mungkin di umur gua yang segini, yang gak berasa sama sekali. Hal ini menjadi sebuah syukur.
Kalo masalah diterima gak diterima sih, yang pasti gue bakal berusaha semaksimal dan semampu gue, sebagaimana gue akan berusaha menjamah salah satu dari seribu bintang. :D
Dulu gue seringkali mengharapkan dapat hidup dan tampil diatas sana, kini ketika ada kesempatan yang terpampang nyata bolehkah Tuhan sejenak gue mengecapnya? bukan bukan hanya mengecapnya, bolehkah sejenak gue tersenyum dan berteriak lantang bersama impian itu? Bisakah Tuhan engkau bantu diriku ini agar dapat menjamah impian ini, memberikan yang terbaik dari yang segala terbaik. :)

Dan bagaimanapun adanya nanti ijinkan gue melakukan yang paling baik diantara yang baik ya Tuhan, gue yakin kok Tuhan selalu menyertai langkah ini, menjadikan setiap tapak kaki menjadi berkah tersendiri dan menjadikan yang baik untuk selanjutnya. ^^

Ganbatteee yoooo \(^_^)9

No comments:

Post a Comment