Chimonk !!

Trip in Paradise!!
Haiii, teman ngetrip gue yang gilaaaa, gue buat surat cinta nih buat kalian.
Teman ngetrip yang sumfeh bukan aja ngeutamain pemandangan yang fantastis tapi juga ngeutamain bagaimana kenyamanan tercipta dengan modal yang banget minim.
Thanks berat seberat badan gue buat kalian semua, ngejadiin kuliah akhir-akhir ini menjadi yang paling indah, setelah tingkat 1 dan 2 gue merasa terpuaskan dengan segala keonaran mulai dari bolos, males sampe ngehabisin duid gak kira-kira yang akhirnya gue sadar bahwa itu semua menjadi absurd dan harus dihindari.

Yang akhirnya gue menemukan kecintaan gue terhadap bumi pertiwi, menemukan kecintaan gue terhadap alam yang indah sekali, yang membuat gue ketagihan dan terus mau lagi.

Terima kasih banyak untuk kalian yang selalu ajaaa ngatur jadwal agar waktu kita lowong bareng dan akhirnya bisa jalan, meskipun itu di tengah UAS, kalian emang cepek persen GILA!! :D
Klaten-Budur-Malbor-P. Indrayanti

Gue inget banget ketika kita jalan untuk pertama kalinya setelah nabung selama perkuliahan, ketika itu menjelang Ujian Utama, dan kita dengan gilanya memanfaatkan jeda UAS dengan Ujian Utama untuk ngebolang ke daerah Jogja, haha sadaaapp, meski akhirnya IP gue turun 0,2 tapi semester berikutnya gue sukses naikin lagi. Kenangan yang indah sekali, menjamah tempat yang gue sampe gak bisa bilang apa-apa.


Ngoleksi foto ratusan selama kita ngetrip, kita bener-bener jadi photoholic, dan menjadikan badan kita semua hitam, sampe pas masuk buat ujian kita udah gak dikenalin sama sekelas. Hahaha Kacau banget!

Kalian emang temen trip yang luar biasa, dengan perbedaan sifat kita yang membaur menjadi satu, diiringi dengan tawa canda ataupun sifat parno-an, hihi.. itu menambah cerita ketika kita sedang bertualang, mencoba menjajaki negeri antah berantah dengan kecanggungan kita, mencoba untuk meraih rasa nyaman di alam, mencoba untuk berani berbicara dan bermasyrakat, meski gue akuin kita masih gagal untuk bermasyrakat, wekekek..

Tapi keseruan kita untuk terus menjamah tempat baru rasanya terus bergejolak didalam dada ini :D
Terakhir kita ngetrip ke Dieng, dan Bromo menjadi trip berikutnya (atau Bali mungkin?) haha.. well kemanapun langkah kesepakatan kita, pastinya bila bersama kalian akan menjadi suatu hal yang menyenangkan.
Klaten-Malbor-C. Prambanan-Dieng

Thanks Chimonk! Kalian temen trip terseru! Kalian pemberi warna kehidupan terbaik! :D

Surat Cinta ini gue dedikasikan buat temen trip gue Chimonk :
Evi, Hani, Ika, Vina.
Dan yang berpartisipasi dalam perjalanan Klaten-Budur-Malbor-P. Indrayanti
Rindy
Dan yang berpartisipasi dalam perjalanan Dieng
Anin, Num, Vika.

Thanks alot, ikut di next trip yaa :D

No comments:

Post a Comment