SHOUT OUT me please !

yow tepatnya tanggal 21 April berkenaan dengan perayaan Hari Jenk Kartini gue coba lamar-lamar jadi anggota komunitas grup ini >> Blogger's Shout Out. Awalnya gue pernah nih nyoba daftar nih komunitas, tapi kayaknya langsung di kick karena sesudah daftar gue terasingkan di luar pulau -_-" tapi bersyukurlah karena tiba-tiba ada alamat url jatoh ke tangan gue yang kemudian dengan gemulai mengetikkannya, dan eng ing eng pas sorenya gue keterima! (jadi calon -_-" baru calonn)

sumber gambar
eh eh eh kenapa tertarik masuk sini??? ehem..
awalnya gue cuman iseng, biasalah anak baru di dunia blogger, dan butuh ilmu banyak, temen banyak dan pacar banyak #eh haha becanda gue jomblo kok :P..
pas keterima jadi calon member dan tiba-tiba dihadang tugas seabrek untuk lulus persyaratan guna masuk menjadi member resmi gue jadi kepikiran, kayaknya ini satu-satunya komunitas yang susah masuknya deh.. apakah ini adalah komunitas eksklusif dengan segudang anak-anak kreatif dan berbakat yang tiada duanya?? #jeng jeng sempet jiper siihh tapi kalo ngaca di tipi gue ngeliat ada agnes monica (itu iklan itu iklan)
keterima jadi calon gak mancing gue buat langsung bikin pre-project yang udah jadi persyaratannya, padahal ngenes juga ngeliat list pre-project yang udah panjang sedang gue masih ngedon didepan kompor (buat makan, mav perut kalo lapar gak bisa diajak selaw meski sesudah kenyang gue tetep aja gak ngerjain tuh pre-project haha ^^v).
logo lama (kiri) dan logo baru (kanan)
Tapi dengan niat super dari bang Mario Teguh gue ngulak ngulik, blogwalking (mesti tanpa ninggal komen) pengen tahu shout out dari luar ini (berhubung gue anak ba(r)u :P) bagaimana, and well gue rasa shout out ini punya segudang peraturan sempet nyengir juga, gilak ini komunitas paling gokil yang pernah gue kenal, yang ngebuat gue bebas berkarya namun dengan waktu yang terkekang.. haha, sama aja kayak kerjaan gue dulu redaksi yang dikejar-kejar waktu. dari sini gue coba cari tahu kenapa ada peraturan yang kayak gitu dan ketemulah jawabannya dari yang empunya komunitas "Banyak pihak yang awalnya merasa sebal dan keberatan dengan aturan ini. Namun, Gue percaya banget kalo mau mengubah dunia, tentunya kita harus bisa mendisiplinkan diri sendiri" (ini dia blog bang glen yang punya Shout Out) sempet garuk garuk pala karena damn! dia bener banget mulai dari sini gue akhirnya jatuh cinta sama dia #eh haha maksudnya sama visi dia ngebentuk peraturan peraturam komunitas blogger yang didirikan pada tanggal 20 April 2012 ini.
meski masih terbilang baru, tapi gue rasa mereka udah punya project project yang jelas, visi dan misi yang mumpuni, dan tempat yang sangat asik untuk berlabuhnya para blogger blogger yang punya kreatif tanpa batas namun butuh perlindungan #cielah haha..
dan terlebih lagi ada hal yang paling menonjol dari mereka yang diadakan sebulan sekali, ini dia penghijauan search engine atau campaign project, awalnya sih mereka buat ini sebulan 2x namun mungkin untuk lebih memaksimalkan pemantauan dan kualitas tulisan mereka rubah jadi sebulan sekali mungkin kalo loe pada tertarik bisa cek info sejelasnya di web officialnya.dari sini gue juga bisa liat gimana komitmen yang punya untuk secara teratur memantau blog para member, dan mereka juga secara intensif menekankan kualitas tulisan, originalitas (yang ini sih harga mati blogger), dan bagaimana kita belajar menjadi blogger yang dapat merubah dunia. Komunitas yang indah bukan?
Sumber gambar

11 comments:

  1. ok i'll shout you.. :D

    salam solid :D

    ReplyDelete
  2. Welcome \(´▽`)/
    Salam solid yaaak.. perlu salam kenal lagi ga?? :p
    Jangan mau kalah sama aturannya BSO yaak.. SEMANGAT!! (งˆヮˆ)ง

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal lagi aja El... hehehehehe :D
      menanti tema campaign BSO selanjutnya :)

      Delete
    2. @Elyna Fazriyati, wah boleh boleh EL, sekali lagi dapet tanda tangan cantik dari gue, haha

      @umar A.M.F, weh menanti, gue jadi ikutan gak sabar *jogetjoget* eh tapi kan gue baru calon o.O #jederrr

      Delete
  3. Selamat bergabung ya >.<
    Salam kenal dan salam solid yah..:v

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaks kakaks.. :D
      traktiran anak baru bsa kali :3 #ngarep

      *salamlebaisalamsolidshoutme!*

      Delete
  4. hi chris salam kenal sesama anggota baru yg nyantumin bang glen hehehe :)

    ReplyDelete
  5. Hi christina, gue juga anggota baru salam kenal ya ehehehee

    ReplyDelete