Gangnam Style "PSY"

hellow, sapose yang gak kenal sama Gangnam Style yang minggu-minggu ini nongol di mana-mana, gak tipi, youtube bahkan sampe bahan ngecengin.. 
lagu rapper asal korea selatan ( Park Jae Sang atau yang punya nama beken PSY) yang catchy itu emang sumpit narik perhatian banget disemua kalangan..
menurut gue sendiri lagunya asik dikuping.. (meski gue gak ngerti artinya) hehe..
Gangnam Style sendiri merupakan istilah yang digunakan orang sana untuk menggambarkan hidup mewah yang berhubungan dengan distrik gangnam, sebuah kawasan makmur dan trendi di Seoul, pokoknya pusat orang tenar dan kaya berkumpullah. di videonya sendiri ngegambarin gimana gaya lelaki Gangnam kaya raya yang dikelilingi banyak wanita.
Lagu ini sendiri pertama kali dirilis pada tanggal 15 Juli 2912, awalnya sih cuman penggemar K-pop yang ngeh ama lagu yang dinilai para kritikus adalah lagu yang cukup fenomenal karena komediknya cukup menggelitik, lalu para penggemar K-pop mulai deh nyebarin virus-virus K-pop yang akhirnya singgah di media internasional
bahkan nih sob para seleb internasional juga ikut2an dan pada tanggal 4 agustus lah Gangnam Style udah gak terbendung lagi popularitasnya tuh, so dengan tarian kudanya doi langsut melejit menjadi jawara, dalam laporan majalah billboard bahwa Gangnam Style berani menumbangkan Taylor Swift (njriit Taylor gan!)
so akhirnya perjalanan internasional itu singgal ke tempat kita Indonesia yang langsung disambut meriah nun antusias oleh para pemuda pemudi salah satunya video ini nih 

http://www.youtube.com/watch?v=CZ2hFlLMBg4


yo, udah ditontonkan?? mereka (edho cs) membuat itu sebagai bentuk apresiasi atau penerimaan masyrakat atas Gangnam Style yang mampu mengguncang dunia internasional..

this real Indonesia..
cepat tersebar cepat juga hilang,,
namun coba kita tunggu saja akan berakhir sampai kapankah Gangnam Style di Indonesia.. ^^

No comments:

Post a Comment