“mengindjak soerga dengan telandjang”

-->
Yoo…ayoo… kita… Ganjang…Ganjang… Malaysia Ganjang… Malaysia. Bulatkan tekad Semangat kita badja Peluru kita banjak Njawa kita banjak Bila perlu satoe-satoe!”
Ir. Soekarno
Merdekaaaa…!!!!
Apa kabar rakyat Vodkaerz mania??? J
Beloem lama kita mengindjak hari raja kemenangan kita dengan warna jang agak memiriskan.
Namoen mari kita loepakan jang laloe dan bahas jang ini..(ajooo!!)
Pasti bingoeng ja kok djoedoelnya begini siih, mengindjak soerga dengan telandjang (berasa oedah pernah ngindjek aja -hehehe-)
Beberapa pekan jang laloe moengkin kita digemparkan –gempa boemi kaliii, xixi- dengan wedjangan “mari kita ganjang Malajsia” namoen koaran itoe kini oentoengnja tak kita dengar lagi. Gak asik kan denger ganjang ganjangan modal perang di djaman millennioem ini, -hari gini perang?? Gak keren banget sih loe?- karena oemoemnja jang haroes kita lakoekan adalah mengganjangnja dengan modal otak dan secara aktif teroes berperan dalam kancah doenia nasional dan internasional.
Ich daritadi cap cis coes ganjang ganjang. Ganjang itoe apaan cii… ganjang jang di trendkan oleh papi soekarno di taoen 1961-1966 adalah berarti menoempas ato mencaboet sesoeatoe sampai ke akar-akarnja (alias tamat riwajat). Namoen ganjang dimasa itu kini tak boleh berlakoe lagi.
Kita poen sebagai modjang modjang dan djadjaka Indonesia haroes seoetoehnja menjadari kekoerangan dan kesalahan kita sampe-sampe negeri tercinta kita ini diindjek-indjek, gak enakkan diindjek meloeloe…(mpe kalah keset) dan perloe disadari lagi kita seoetoehnja rakjat jang berboediman dan berboedi tidak boleh begitoe cepat terkonfrontasi oleh masalah jang wara wiri dan mendjadi terbakar amarah, dan langsoeng mengoetoek Malajsia sebagai bangsa yang perloe kita kencingi bersama-sama. Kan anak Toehan djadi haroes “kasihilah sesamamoe seperti kamoe mengasihi dirimoe sendiri meski ditmpar kanan mari berikan yang kiri” (ealaaah aliimnya anak Toehan iniii… J)
Troes maksoed dari mengindjak soerga dengan telandjang apaaa???
So inilah soerga jang kita indjak dengan telandjang, Indonesia.
Lajaknja soedah telandjang dan siap tempoer namoen kita gak kenal siapa pasangannja djadi gak bisa maksimal, Repot kan? :P
Djadii karena saja penoelis jang soenggoeh baik dan cantik (whoa nadjis mode on) maka saja akan beritahoe soerga doenia jang seoetoehnja berada di Indonesia, jang kita indjak meski dengan telandjang (dengan benar-benar sadar namoen tak memanfaatkannja).
1.Negara ini poenja pertambangan emas terbesar dengan koealitas emas terbaik di doenia. Namanya PT Freeport.
Apa sadja kandoengan jang ditambang Freeport? ketika pertambangan ini diboeka hingga sekarang, pertambangan ini tlah mengasilkan 7,3 JT ons tembaga dan 724,7 JT ons emas. saja mencoba meng-Oeangkan djoemlah itoe dengan harga per gram emas sekarang, saja anggap Rp. 300.000. dikali 724,7 JUTA ons emas/ 72.470.000.000 Gram dikali Rp 300.000. = Rp.21.741.000.000.000.000 Roepiah!!!!! ada jang bisa bantoe saja cara baca nilai terseboet? itoe hanya emas beloem tembaga serta bahan mineral lainnja.
laloe siapa jang mengelola pertambangan ini? boekan negara ini tapi AMERIKA! prosentasenja adalah 1% oentoek negara pemilik tanah dan 99% oentoek amerika sebagai negara jang memiliki teknologi oentoek melakoekan pertambangan disana. bahkan ketika emas dan tembaga disana moelai menipis ternjata dibawah lapisan emas dan tembaga tepatnja dikedalaman 400 meter ditemoekan kandoengan mineral jang harganja 100 kali lebih mahal dari pada emas, ja.. dialah OERANIOEM! (tolong sekalian dibaca dengan soeara, -hahahgz-) bahan bakoe pemboeatan bahan bakar noeklir itoe ditemoekan disana. beloem jelas joemlah kandoengan oeranioem jang ditemoekan disana, tapi kabar terakhir jang beredar menoeroet para ahli kandoengan oeranioem disana, coekoep memboeat pembangkit listrik Noeklir dengan tenaga jang dapat menerangi seloeroeh boemi hanja dengan kandoengan oeranioem disana.
2. Negara ini poenja cadangan gas alam TERBESAR DI DOENIA! tepatnya di Blok Natoena. Berapa kandoengan gas di blok natoena? Blok Natoena D Alpha memiliki cadangan gas hingga 202 TRILIOEN kaki koebik!! dan masih banyak Blok-Blok penghasil tambang dan minjak seperti Blok Cepoe dll. DIKELOLA SIAPA? EXXON MOBIL! DIBANTOE sama Pertamina
3. Negara ini poenja Hoetan Tropis terbesar di doenia. hoetan tropis ini memiliki loeas 39.549.447 Hektar, dengan keanekaragaman hajati dan plasmanoetfah terlengkap di doenia. letaknja di P. soematra, kalimantan dan soelawesi. sebenarnja djika negara ini menginginkan kiamat sangat moedah sadja. tebang sadja semoea pohon di hoetan itoe maka boemi pasti kiamat. karena boemi ini sangat tergantoeng sekali dengan hoetan tropis ini oentoek mendjaga keseimbangan iklim karena hoetan hoedjan amazon tak coekoep koeat oentoek menjeimbangkan iklim boemi. Dan Negara ini djoega poenja pemandangan jang sangat eksotis dan lagi-lagi tak ada negara jang bisa menjamainja. dari poencak goenoeng hingga kedasar laoet bisa kita temoei dinegara ini.
4. Negara ini poenja Laoetan terloeas didoenia. dikelilingi doea samoedra, jaitoe Pasific dan Hindia hingga tidak heran memiliki djoetaan spesies ikan jang tidak dimiliki negara lain. Saking kaja-nja laoet negara ini sampai-sampai negara lain poen ikoet memanen ikan di laoetan negara ini.
5. Negara ini poenja djoemlah pendoedoek terbesar ke 4 didoenia. dengan djoemlah pendoedoek segitoe haroesnja banjak orang-orang pintar jang telah dihasilkan negara ini, tapi pemerintah menelantarkan mereka-mereka. sebagai sifat manoesia yang ingin bertahan hidoep tentoe sadja mereka ingin dihargai. djalan lainja adalah keloear dari negara ini dan memilih membela negara lain jang bisa menganggap mereka dengan nilai yang pantas.
Soklah atoeh, ini teh coeman sabagian kecil adja. Sesoeatoe jang haroes kita sadari dari sedjak dini dan haroes kita daya goenakan sebagai manoesia berakhlak sempoerna.
Soerga dan neraka ada ditangan kalian… “^_^”
..^aiioe^..

No comments:

Post a Comment