ingin dan butuh

pagi ini diawali dengan kegalauan, hihi..
dari semenjak liburan gue pengen banget pergi kemana gitu yang bener-bener refreshing, emang sih minggu lalu ( 07/10/12) gue udah pergi ziarah ke gua maria kanada, tapi ya tetep aja yang namanya juga ziarah gak bisa disandingin sama liburan..
sebenernya juga gue pengen banget ke pantai, gatau dah tuh disana ada apaan (yang pasti cuman ada pasir, pantai dan es kelapa) hihi..
tapi belum kesampean cuy, merana sekali hati ini ='(
emang sih kita belajar untuk bersabar dan tak selalu mendapatkan apa yang kita inginkan disaat itu juga..
(cielah segala hidup gue berasa berhikmah banget) so, kadang gue mikir bukankah ini moment yang paling tepat atau seenggaknya udah comfort banget buat di moment supaya gue bisa pergi atau kemana gitu, tapi tetep aja perhitungannya jadi ngejelimet.. ckck
Tuhan juga emang selalu punya perhitungan sendiri yang entah kenapa bisa seakurat dan sebegitu tepatnya (ya iyalah kan jelas dia yang nyiptain kita -_-) sok balik lagi, ada makna dibalik Tuhan tidak mengabulkan kemauan kita disaat kita menginginkan, dia selalu mengabulkan keinginan kita disaat kita membutuhkannya..
nah dari sini esensinya jadi luar biasa menakjubkan, gimana gak.. terdapat jurang besar dari kata menginginkan dan membutuhkan, mungkin kondisi gue saat ini adalah kondisi dimana gue sangat menginginkan dan bukannya membutuhkan (gak ada yang tau kan waktu didepan seperti apa dan bagaimana bentuknya, mungkin aja di waktu depan kita akan merasakan butuh suasana yang sebelumnya kita inginkan yang belum kesampean, sekali lagi gak ada deh yang tau kecuali maha pencipta).
jadi ya gue yang sekarang udah labiel unyu unyu tapi masih lebai bikin enek masih harus mengasah kesabaran untuk menunggu pantai -_-'' yampuun pantaaiii pantaaiiii akuu butuhh kamuuuu... XD

No comments:

Post a Comment