#curhatan


*menggembungkan pipi .. mulai berfikir*
Hmm.. ini udah ada mungkin 2 bulan gue jadi asisten dan yang gue rasain asik banget, sok pinter dihadapan mereka meski dalam beberapa kali gue merasa aduh bisa gak ya gue, aduh mereka ngerti gak ya.. semua serba aduh dan neg_think yang bersilewaran di dalam otak and finally mereka cukup nangkep, sebenernya cukup nangkep gak cukup buat gue karena nyatanya ketika mereka ujian nilai mereka rata-rata anjlok (T.T) #tibatibapatahsemangat gue jadi inget gimana dulu gue dulu jadi praktikan ya kayak mereka begini ngerti ngerti tiba-tiba jelek (wuawuawua guee gagal jadi pengajar yang baik #tibatibagalau *nyetel lagu vierra*) yang gue tangkep juga selama itu sih cara ngajar gue gak cukup buruk dan lumayan yang kurang dari gue adalah kurang persiapan dan kurang menguasai materi, gue cuman bisa tapi gak paham gue cuman ngerti tapi kurang pakem dalam pendalamannya.. well singkat kata gue belum pantes jadi asisten untuk sekarang ini (cool down beiiibb jangan terlalu keras terhadap diri lo) iya juga siih, gue gak boleh juga terlalu keras sama diri gue sendiri tapi juga jangan terlalu lemah ngehadepin apa yang ada, ketika gue ngetik ini karakter per karakter gue juga nemuin sesuatu.. mengajarlah dengan hati, mengajarlah karena kamu suka, mengajarlah karena ya kamu ingin mengajar, jangan pernah mengajar karena kamu ingin ataupun ingin dikenal orang, berusahalah menjadi yang terbaik bukan demi kamu sendiri tapi demi orang yang akan kamu ajarkan nanti, dan especially jangan pernah menjadi orang yang tamak juga..
So guys dibalik itu semua gue juga sadar ada kerja keras dan keuletan juga pastinya bakal ada halangan rintangan yang menghadang, ini semua mesti dilakukan dengan tekad yang keras dan bener-bener niat gak kayak rencana diet gue yang pasang surut kayak ombak ancol yang lautnya sekarang udah kayak apaan tau, warnanya item gitu, tapi betewe tentang ancol gue and friend lagi rencana ke pulau seribu nih, rencananya sih ke pulau ………… aduh gue lupa! -__-! Hahaha.. tapi never mindlah, gue seneng-seneng aja ngumpulin duid bareng gini, berasa banget kebersamaannya dibalik kita pada ngumpulin duid begitu, ada banyak cerita yang timbul dan ada, ada banyak gossip dan rahasia yang terbongkar, hahaha..
Sebetulnya kita itu emang duduk selalu sebaris jadi emang wajar aja sih kita selalu merencanakan hal-hal yang seru dan asik, tapi sayang temen-temen gue dikelas ini kurang gila, wakakakak *bagus juga sih, cukup gue aja yang gila* hehe..
Dulu waktu smt 4 gue juga sempet ngadain arisan and absolutely guelah yang ngumpulin duid dan nagih, sumpit rentenir banget gue, (sekarang juga gitu sih, bedanya uang buat beli baju yang sekarang gue pegang punyanya lab). Disitu gue ngerasain suka duka mereka arisan, tentunya ada banyak cerita dan cita yang gue tangkep, haha.. nagih sekalian ngobrol dan pedekate cuy!
Bisa dibilanglag gue cukup punya banyak kenangan bersama temen sekelas gue, ya mulai dari mengenal mereka, sok kepo (eh kok jadi terharu gini sih??) balik lagi ah, ntar gue nangis lagi.. hehe..

Balik lagi ke lab, tempat gue bernaung dan berteduh sekarang, tempat gue berbagi cerita sama temen gue si findi, tempat gue bercanda bareng ka ridwan dan ka tian, tempat gue Tanya ini itu sama ka aul, juga sama temen-temen candaan gue yudhi, galih, bang dhia, ipit, sofy.. dan kakak-kakak lainnya yang gak sempet kesebut karena semaput ngetiknya, -hihihi-.
Selain ngobrol sama mereka ya kerjaan gue dilab adalah baca komik online di komikid.com yang sangat berjasa membuat gue menembus imajinasi diluar batas nalar dan juga sebagai baterai gue, makasih lab mamen, ngebuat gue menjadi kayak gini (eh terharu lagi, haha)
Tapi sempet juga loh gue ngerasa ada ganjelan sedikit dilab ini, (wuih apa tuh) sebenernya gak bisa disebut ganjelan juga sih, ini masalah si bocah hentai itu, ampun deeeehh..
Jadi gini ceritanya (flashback yeee)
Dulu waktu gue masih kelas satu, kira kira dua tahun yang lalu tuh, waktu smt 1 apa 2 gitu, si bocah hentai itu demen sama temen gue, gue sebenernya lupa gue kenal dia darimana -_-“ nah pokoknya akhir kata gue ditanya macem macem dan gimana caranya pedekate sama sebut saja si mawar ini (pake inisial aje yee, belom minta ijin sama orangnya XD), nah dari sini sebenernya pengalaman hidup paling aneh gue muncul mulai dari dilabrak cewek dari si bocah hentai (dipikir gue pacaran kali sama pacarnya, astaga) sampai akhirnya gue jelasin duduk persoalannya terus dia malah nangis-nangis dan akhirnya curhat, waduh langsung dunia gue kebalik dah itu, gue jadi deket gitu sama ceweknya, bukan maen emang.. -_- kenapa juga tuh cewek jadi mesti tunduk sama gue??
Jadilah dalam beberapa pekan gue dan tuh ceweknya bocah hentai jadi sahabat karib, segala bae diceritain, pake wall-wallan segala lagi, gue sebenernya malu T,T tapi demi eksis dikit kagak ngapak deh..
Nah akhirnya tuh bocah hentai sama ceweknya putus eng ing eng, gue malah kena uber bocah hentai buat cariin dia cewek OMG~~ lu ciyus kali, dikata gue biro jodoh kali.. yaa jelaslah gue ogah banget sampe akhirnya gue lost contact ama dia.. daaaaaaaannn taraaa.. gue ketemu dia lagi dismt ini, kali ini di lab dan gue jadi KP-nya, gue sempet tertegun (cielah bahasanya) ngeliat ada nama dia terpampang di nomor urut 3 apa berapa gtu pokoknya diatas, nah lho mati gue ketemu dia lagi..
Nah kali pertama kedua ketiga keempat biasa aja tapi begitu pertemuan selanjutnya (dan rambut gue dipangkas abis, haha –orang nyebut gue gilak karena dari rambut sepinggang gue sampe akhirnya cepak-) dia tiba-tiba dateng dan bilang suka dan mau banget gue suka juga sama dia, what the hell deh.. -_- gue gak mauu pacaran sama bocaaahh hentaiiiiiiiiiiii..
Dan lagi gue juga gak mau pacaran beda agama cuuii, dan yang lebih utama lagi gue tersinggung sama chatan dia, masa dia bilang gue harus pindah agama kalo mau nikahin dia, WTF deh siapa juga yang mau nikahin lu, betewe juga kenapa dia jadi nyuruh gue pindah agama -_- lanjutnya lagi kalo gue gak mau pindah agama ya gue harus pacaran sama dia, gue langsung nganga dah tuh, ini bocah kenapa sih segitu banget sama gue..
Nah sebelumnya gue sempet Tanya kenapa juga tiba-tiba dia suka gue katanya karena rambut gue cepak gue keliatan lebih fresh dan dia suka juga cowok tomboy (gatau aja dia, diluar kampus gue pake dress mulu, cepak itu tak selamanya tomboy boss)
Jadilah gue risih pas gue lagi jaga kelas dia, rasanya pengen ngumpet abis abnormal amat tiap kali gue ngumpulin tugas atau ngajarin software, dia yang minta dikasih perhatian gitu (apa gue yang geer?? Entahlah tapi yang pasti gue gak nyaman -_-)
Dan tadaaaa hari ini pun tiba dimana ketika dia udahan praktikum dan gue bebas dari diaaa.. I’m free :D meski gak menutup kemungkinan gue bakal ketemu dia dikampus L
Tapi jalani ajalah yang nanti yang penting sekarang senaang J

No comments:

Post a Comment