Indonesia Book Fair


Wah tiba-tiba gue merasa bokek -_- ya iyalah jelas gimana gak bokek gue, minggu kemaren gue ke book fair coy, tepatnya Indonesia Book Fair atau biasa juga sih gue bilangnya national book day (biar berasa keren gtu) waktu itu hujan rintik-rintik tapi dengan semangat antusias membara dalam hati terjang boooiiii.. seperti biasa gue sama temen gue yang kebetulan pekerjaan setiap minggunya adalah nganggur karena tidak punya pekerjaan kalo mau daftar bisa follow dia di twitter mungkin @ndydhi (wakakakakak :P)
Kebetulan IBF (Indonesia Book Fair) ini berlokasi sama dengan JBF (Jakarta Book Fair) di Istora Senayan, Gelora Bung Karno yang kalo naek busway turun di Halte Senayan atau Komdak juga bisa, yang naek motor dari bekasi tinggal lurus kalimalang sampe lupa siapa dirinya sendiri atau bisa juga lewat kramat jati kalo yang rumahnya ngegalau antara bekasi selatan dan tmii, nah gue berangkat dari rumah jam 10.30 terus sampe senayan jam 12.30 karena nungguin si rindy temen senasib seperjuangan gue dalam hal diskonan (hehe) menerjang banjir yang menghantui kompleknya (parah sih komplek banjir, rumah gue yang di kampung aja gak kesentuh banjir -_-)  
Gak kayak biasanya begitu gue sampe di senayan widiih rame banget, dan setelah ditelusuri lebih dalam memakai jejak penelusuran dan analisis mendalam ditemukanlah sebuah opini wajar bersyarat #mabokaudit bahwasanya di senayan sedang ada pertemuan akbar…………. (njrit gue lupa siapa yang ketemuan akbar, hahaha so never mind) pokoke rame terus di JCC juga ada asean……………(apa gtu) nah setibanya di istora parkir beaty si matic kesayangan gue yang bermandikan lupur, aahh~~ tambah seksi aje deh motor gue.. terus agak rapi-rapi masuklah gue ke istora dan taraaaa~~ kebanyakan bocah dan buku bocah -_-“ jadilah gue beli sedikitnya 4 buku cerita yang cuman 15rebu untuk keponakan gue yang ceritanya gak jauh-jauh dari binatang yang bisa ngomong dan egois semacam itulah.
Gue kalap gila beli buku (meski tetep aja sekalap-kalapnya gue masih pake itungan yang menakjubkan, ckck) nah gue beli beberapa komik (yang kalo ditotal bisa nyampe 62rebu, sepaket serial komik –isi 5- dan 4 komik jadul @5rebuan) lalu terakhir gue beli 2 novel setebel gaban @15rebu, jadilah pengeluaran gue 77rebu.. nah masih sedikit banget itu disbanding sama yang belanja ampe jutaan (mikir dibaca kagak itu beli ampe sejutaan) tapi emang gimana ya book fair adalah salah satu alternatif yang menyenangkan mendapatkan buku kualitas tinggi harga rendah sekali. Gue juga nonton beberapa talkshow yakni memakai hijab (nemenin si Rindy) sama tentang Dahlan Iskan, tokoh yang menurut gue sedang fenomenal sekarang, emang sih semenjak dia diangkat jadi kepala BUMN semua geriknya menjadi inspirasi sendiri buat yang lain apalagi penulis yang mencari untung.
Well gue juga ketemu sama senior aslab gue, dia dateng sore sepulang jaga, bareng sama temennya yang ternyata temen Rindy, jadilah kita bercakap-cakap sejenak, dan ternyata dia gak bermaksud membeli apapun karena dia bilang mahal semua T.T oh myy.. iseng kali dia kemari tanpa membeli apapun..
Finally ketika jam menunjukkan angka 17.00 gue langsung chao, biar ampe rumah gak kemaleman dongs, dan tetep aja ternyata hujan begitu setianya sama gue sampe-sampa pas pulang pun ujan tapi ya gak lupa buat kita foto foto didepan istora, hoho..
Hihi yang gak sempet ke IBF jangan sedihy yaak karena itu gue kasih nih putu-putu gue biar pada gak nyesel *senyum jahat* wkwk



pertamna kali ketemu SPG dodol eksis bener hihi


nah gak sengaja nih ketemu sama senior aslab XD







gue beli tasnya loh :D















No comments:

Post a Comment