Asolelenya Pizza Bakar

Asolele itu pas nyobain makanan pertama kali terus jadi suka, tambah Asolele lagi ternyata makannya dibayarin~

Yak kebetulan ketika jeda UTS yang kini sudah berakhir, gue dan beberapa kawan dari Lab. Ma-Men ngebolang ke Bogor sehabis salah seorang dari tim bolang konsultasi ke Dosen Pembimbing. Rencananya sih berangkat jam 14.00, tapi apa dikata sayang dimalang, gue dan temen gue yang dari Bekasi kejebak kereta rusak, jadi yaa jam 16.30-an lah kita semua sampai di Stasiun Bogor dengan sehat walafiat.
Sebenernya perjalanan ke Bogor gak jauh-jauh amat dari Bekasi, cuman 1 jam setengah-an kalo gak ada apa-apa, nah namanya juga kereta Indonesia kalo gak ikutan kenapa-kenapa ya bukan Kereta Indonesia.
Emang dasar pada bocah pe'a kita gak lupa foto-foto unyu di Stasiun Bogor, padahal kecuali gue dan temen gue semuanya adalah cah Depok-Bogor, gue dan temen gue sendiri dibilang gak pernah ke Bogor juga enggak, jadi seakan-akan kita semua adalah pendatang dari luar Jabotabek. Ah sarap emang pada lu! haha...


Singkat kata keluar dari stasiun kita jalan kaki, terakhir ke Bogor bareng anak Kawancut sekarang Bogor makin rapi cing! meski yaaa masih banyak bangunan yang belum selesai di renovasi.
kita jalan sambil mikir mau kemana mau ngapain, rencana jalan-jalan udah dari dua hari sebelumnya, tapi penentuan tempat masih aja simpang siur, lucunya yaaa terus aja jalan, goeeess mang~
Akhirnya setelah godain rusa-rusa unyu di istana bogor, kita mutusin buat makan pizza bakar aja, karena di Bekasi-Depok gak ada. Pizza Bakar sendiri katanya deket, cukup jalan kaki nyampe, yaaa namanya juga kita gak begitu ngeh tempatnya dimana, yaaa iya iya aja pas diajakin sama yang ngerti Bogor, katanya sih deket Taman Kencana.





Jalan-jalan sambil ketawa-ketawa, foto-foto dijalan, ah anda semua luaarr biasa..
Berjalan di Bogor menurut gue adalah hal yang sangat menyenangkan dibanding berjalan di Bekasi, karena kalo lu jalan di Bekasi persis kayak bunuh diri, mau seminggir apapun pasti disenggol, kalo gak disenggol spion motor ya disenggol mobil -___- ditambah Bekasi gak ada adem-ademnya, kalo di Bogor sepanjang perjalanan, suasananya agak sejuk cing banyak pohon banyak juga cowok cewek yang lari, uhuyy ini pemandangan buat gue dan semuanya, yaa jelasnya sih gue mandang yang cowok~~

Jalan setengah jam tapi belum juga tuh keliatan yang namanya Pizza Bakar, ampe kaki berasa juga pegelnya, kata temen gue sih bentar lagi bentar lagi, eeehh bentar laginya emang kebangetan ada kali tuh 15 menitan lagi jalan kaki. Tapi serius gue baru tau di Bogor banyak tempat makan eksotis cing, karena sepanjang sisa perjalanan gue yang sebentar lagi, gue nemuin tempat makan yang nyatu sama perumahan, selain dikemas secara apik juga dikemas secara eksklusif, termasuk tempat tuh pizza bakar berada.
Letaknya didempet sama hotel dan didepannya ada Pai Apple. Awalnya gue gak ngeh kalo itu Pizza Bakar yang ternyata nama tempatnya adalah KEDAI KITA (Jln Pangrango No. 21, Bogor Tengah-Bogor).
Tempatnya? Penuh sama mobil -_- kayaknya gue gak liat ada yang naek motor, ditambah semua tempat kayaknya selain diisi sama yang muda-muda juga diisi sama keluarga yang lagi makan bareng. Gue pikir kayaknya mahal nih, sampe datenglah daftar harganya dan gue garuk-garuk pala..






Nah harganya itu paling mahal 66ribu untuk Pizza Marinara dan Quatro tapi yang paling murah 5ribu untuk nasi putih (sapa tau lu pada mau bawa lauk dari rumah) dengan PPN 10% dari total harga.
Menurut gue yaa harganya gak mahal-mahal banget buat nongkrong-nongkrong meski kalo diitung pake kalkulator itu pizza bakar harga 60ribu, kalo yang makan 6 orang cuman dapet 1 slice, wkwk
Nah kebetulan disini kita mesennya Pizza BBQ smoked beef dan Spicy Beef, 5 gelas es teh manis @4ribu, 1 gelas teh hangat @2ribu dan gue bawa minum dari rumah, haha~


Itu dia sosok dari Pizza Bakar yang datengnya lumayan, pelayanan di kedai ini sendiri gue bilang gak cukup ramah, karena senyum yang biasa gue dapetin dari semua tempat makan, pecel lele pinggir jalan sekalipun dan gak lupa juga pom bensin "dari nol ya mbaakk" gak gue dapetin disini, aseem pada mukanya campuran cape sama buruan. Penyajiannya lumayan cepet, karena kita gak harus sampe lumutan dulu nungguin tuh pizza dateng. 
Rasa pizza bakarnya lumayan enak sampe akhirnya gue nulis ini juga sambil ngeces-ngeces pengen lagi, spicy-nya bener-bener goyang perut banget, dan chickennya beuuuuhh maaakk mancap kalii.. lu bayangin aja bro, begitu dimakan kreeesss gak kayak Pizza hut yang lumayan alot, pizza yang ini agak kres gitu pas dimakan dan bumbunya bener-bener nyummy banget.
Ditambah lebih enyoy-nya lagi kalo lu pada makan diawali dengan perjuangan dulu buat sampe sini, kayaknya berasa banget gitu gregetnya~
Menunggu setengah jam habis setengah menit, begitulah Pizza ini hanya hadir sekejap mata dalam pandangan kami lalu hilang tak berbekas, huft sekali pokoknya..
Sisanya kami ngobrol-ngobrol sebentar lalu berniat melanjutkan perjalanan ke BTM.
Ada apa di BTM? yang jelas ada kami dan ada sesuatu yang menarik berikutnyaaa :D
terus ikutiii yaaaa~



Sumber :
daftar harga http://www.zomato.com/id/jakarta/kedai-kita-bogor-tengah/menu#tabtop

6 comments:

  1. Hahahaha perjalanan yg seru sekali, kak. Pizza bakarnya enak? Order dong. *eh. Aselole joss!

    ReplyDelete
  2. Kliatannya waktu itu semangat makan pizzanya gara-gara laper deh, bukannya karena enak. Kan cape, abis jalan kaki XD
    Sebelum ke kedai kita, itu ngapain godain rusa kak? Emang udah bosen ama cowo ye? :P
    BTm itu apaan? Jangan bikin kepo orang dong wkwk

    Visit back ya kak hehee :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, kayaknya faktor perut laper itu jadi mempengaruhi penilaian gue yaaaaa..
      wkwk :v gak ada cowok yang mau gue godain siih.. :(
      ciiee kepoooooo jadi bahagia melayang nabrak awan gimana gitu..

      sip pastinya :D

      Delete
  3. pizza bakar ? bedanya sama di pizza h*t apa dong ? itu bukannya di bakar juga ? tapi gatau sih kalo dipanggang bukan dibakar ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pizza h*t mah masukin oven malah neng, kalo yang ini dibakar~ :D

      Delete