D.C : Dimensional Sniper

Ijinkan gue teriak dulu sebelum gue mulai nulis..
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk!!
tepat dihari ini gue abis nonton Detective Conan dalam rangka ulang tahunnya yang ke 20, Dimensional Sniper.
Beuuhhhh! sesuai dengan ekspektasi gue film kali ini juga diolah dengan apik dan menampilkan twist yang luar biasa. Yang bahkan ketika scene terakhirnya gue sama sekali gak bisa mingkem. wekekekk...
Okeh Fine! ini mungkin seiring dengan efek gue yang tergila-gila dengan shinichi kudo dan suka dengan Detective Conan.


Awalnya sebelum launch, gue emang kepikiran buat nonton ini, sendiri tak apalah yang penting gue nonton. Kebetulan Launch di blitz sendiri barengan sama Training gue di Depok. Alhasil gue pun untuk sementara mengurungkan niat untuk menonton, waktunya belum tepat gan.. tapi dalam hati yaa ada keinginan untuk nonton D.C di bioskop, biar berasa gitu sensasinya.

Nah akhirnya datang pula si @ndydhi yang ngajakin nonton beginian, gayung kesambut dong gue sebenernya ngebet juga pengen nonton, ada juga si @findy407. Ini juga pertama kalinya gue ngerasain nonton di blitz bekasi cyber park. Dan tempatnya gak sesuai dengan ekspektasi gue, gue pikir kayak di 21 yang ruang theaternya luas dan bangkunya tinggi, tapi diluar daripada itu sing penting sing ditontonlah (ngomong begini karena yang ditonton cuman tayang di blitz, wekekek). Nah ada tapinya lagi nih, diluar thater tempatnya cozy dan cenderung asik buat nongkrong kalo gue bilang, ada lapangan basket mini dipojok ruangan juga.

Okey balik lagi, movie D.C kali ini jelas menampilkan sosok sniper yang kucing-kucingan, sebuah tugas yang diemban karena hutang budi dilandasi oleh dendam masa lalu.
Scene pertama kita akan menemukan kasus yang bermula ditembaknya seseorang (sorry dear gue gak bakal jelasin sangat mendetail, karena bukan untuk itu tulisan ini dibuat :P), nah dari sini mulailah mengalir cerita apalagi si sera ternyata mengikuti lelaki ini.
Menurut gue nonton D.C sama dengan ngotak, karena translate bahasanya memakai bahasa malaysia bukan bahasa Indonesia (reeellaaa dehh gue nerjemahin D.C dari b. ing ke b.indo dengan gratis demi bahasa indonesia yang baku dan enak dibaca).
Seperti biasa juga dalam D.C satu jam kedepan adalah obrolan dalam memahami alur cerita, karakter tiap pemain, latar belakang dan segala-galanya. Well, penjelasan lebih penting sob karena dia akan menentukan endingnya. Jelas ending D.C sudah sangat tertebak, apalagi di movie-nya gini. Shinichi atau Conan whatev lah gue lebih suka sebut dia Shinichi akan meringkus penjahat, dan seperti dimovie sebelumnya akan ada twist dalam penangkapan penjahat itu dan BOM! ya bom.. movie D.C seringkali memakai bom dalam adegannya.
Ohya, kali ini kepolisian pusat bekerjasama dengan FBI dan adegan tiap adegan berputar di Bell Tower *okeh gue udah mulai spoiler* wkwk.. yang pasti ini tontonan wajib buat para penggemar D.C dimanapun berada.

Endingnya itu loh yang gak nahan dan 'subaru' akhirnya muncul dalam film ini, ckck gue lebih merindukan sosoknya sebagai akai daripada subaru. Shinichi aseli keren banget, oh please pegangin gue untuk gak terus berdecak kagum. XD
yang jelas dengan adegan-adegan pada ending ngebuat gue puas dan merasa mau nonton lagi, ahya gue lumayan inget nih kata-kata Sera waktu keluar dari gedung kepolisian.
"tidak ada peluru yang bisa menembus hati dia (shinichi) sama seperti kamu ran, tidak ada yang bisa menembus hatimu juga selain dia"
bluussshhh muka ran dan shinichi langsung merah, aww so cute!
tapi emang silver bullet yang satu ini gak bakal bisa tertandingi, bahkan Vermouth pun yang notabene mengincar tapi juga melindungi. huft~ gak kelar kelar deh ini kalo ngomongin D.C.

Yang pasti sih, gue berusaha untuk gak spoiler, biar kalian makin greget gitu nontonnya. hehe..
tapi kayaknya gagal spoiler nih, wkwk..

Akhir kata, usai nonton sebenernya gue pengen bahas film ini sama mereka tapi kayaknya kurang pas gitu.
Terima kasih berat seberat-beratnya yang pasti buat @ndydhi karena sudah berulang tahun dan mentraktir gue dan @findi407 nonton sampe buat kartu member Blitz segala padahal gue jarang nonton haha..
yang pasti usai ini, kita bakal ngumpul lagi buat nonton stand by me Doraemon. Film yang digadang-gadang akan banjir air mata *persiapan beli tisu*. Tapiii ya sebelum itu gue berharap bisa nonton Samurai X inferno Tokyo di blitz sesegera mungkin gak pake coming soon lagi. hihi..
Kangen ngeliat satoshi takeda wekekek :v
  

No comments:

Post a Comment