“ Bibir Nakalmu Menggoda Hatikuuu..”

Heemm… bahasa yang mantab dengan aroma bumbu manis didalamnya..
Pasti pernah dong “bibirmu mengeluarkan perkataan nakal” ke cowok atau cewek yang gak sengaja kamu temui di jalan atau kamu temui dimana aja deh…
Asik iia “berkata nakal itu??? Apalagi kalo ditambah mikir nakal plus imajinya ikut maen” hoho… asiik tenan,,, eits tapi tunggu duluuu…
Sebaiknya anda jangan cepat-cepat menarik kesimpulan pandangan, mikir dan perkataan nakal yang niih tuh apa…
Perkataan nakal yang ini itu.. artinya loe loe pada negative think-think ke orang giiitu..
So, dengan sengaja atau gak sengaja, kalian nyeletuk nakal tentang seseorang.
Mending kalo yang diceletukin kagak denger, nah kalo denger?? Bisa ambulans menanti, karena merasa perkataan nakal anda menggoda hatinya untuk membuat anda babak belur.. tapi itu taraf ringannya, tapi kalo ternyata malah kecantoll???
Ada kalanya lho dari sang bibir jadi turun dihatii…
Terjalinlah benih-benih asmoro… (hoho.. tapi jangan dipraktekin iiiaaa)
Berbicara dan berfikir itu bukan sesuatu yang dengan mudahnya disinkronkan lhoo, tapi bukan berarti juga gak bisa disambungin (kabel kale nyambung)_hohoho_ maka dari itu pada prinsipnya orang hidup kudu mesti dan harus punya taktik en strategi jitu buat memanipulasi otak yang tercemar dengan pemikiran jaman edan sekarang dengan otak yang agak steril. Tentunya kita gak munaroh –munafik maksudnya- dan mangkir gitu aja kita pernah dengan sengaja, gak sengaja, maksud hati becanda malah diomelin dan maksud hati ngelecehin malah bikin bunuh diri (ini kenyataan lho, berdasarkan efek psikologis orang yang selalu terpojok, terintimidasi, akan mengakibatkan psikopat, sayko dan berdampak pada kegilaan yang menggila dan meninggal dalam keadaan gila)
so, demi natal yang nakal ini (hehehe) mari bersihkan jiwa dengan –greeennn teaaaa- weew bukan itu maksudnya tapii mari kita bersihkan diri, baik di bibir yang menghasilkan perkataan, otak pada pikiran, pandangan pada mata dan hati. Sucikan agar kita dilayakkan memasuki fase natal ini.

Tiritips dari aqquu.. pusat diri dan pengontrolan diri terletak pada batin dimana pikiran adalah alat control bagi seluruh badan. Ketika kamu merasa lemah dan tak berdaya, lalu kamu mensugesti untuk menjadi semangat. Maka kamu akan jadi semangat. So, ini berarti kamu harus bisa mengendalikan control pikiran dulu dan menjadi yang baik, ketika kamu sudah merasa terpusat dan menjadi benar-benar diri kamu maka kamu akan mendapatkan apa yang kamu mau dan menjadi bahagia, karena pada dasarnya kamu tahu siapa kamu dan untuk apa kamu ada disini menghirup nafas bersama kami.
So, come on.. bangkit dinatal yang ceria ini untuk menjadi baik, menjalin kebaikan dan bersukaria bersama keluarga kudus….


Miss aiiuuuu….
_ Natale hilare et Annum Faustum!_

2 comments:

  1. tp pd saat itu, tubuh, pikiran dan perkataan sulit brpegangan 1 sama lain..
    dlam arti tubuh maunya ini, pkiran maunya itu, n prkataan maunya yg lain..
    hhahaa...

    and finally, stelah smuanya tlah trjadi..
    baru deh tubuh, pkiran, dan prkataan kmbali brpegangan lg...

    hwhwhw...

    smoga ja drimu ngrti ya dgn argumen yg gw buat..
    hhihihi..

    salam knal..
    Mario..:)

    ReplyDelete
  2. yaa qlo diusahakan kita pun bisa menjadi yang paling luar biasa..
    :)

    thx koment dan salam kenal juga dari aiiu..
    :)

    ReplyDelete