TRIms

Lebaieerss.. :D
Apakah loe pengguna 3 setia pake banget ??
Ehem, kayak gue gini, yang udah make sejak sma kelas 1 (well kebanyakan orang bilang mereka udah make itu sejak smp, tapi mungkin daerah gue bin terpencil jadi wasalam makenya belakangan XD)
Nah 3 ada promo menakjubkan yang bikin ngiler (tapi factor keberuntungannya 95%).
Pagi itu gak ada angin apa apa 3 ngirimin gue sms, dan eng ing eng doi ngirimin gue sms kayak begini ::

“selamat, anda berhak mendapatkan hadiah berupa nominal tertentu dari kartu TRIms. Tunjukkan sms ini ke outlet terdekat sebelum 31 jan untuk mendapatkan kartu TRIms. Info : 123”

Sempet ragu sih pastinya, tapi gue coba googling apakah beneran nih meski yang ngirim langsung dari 3.nya, but who knows?
So setelah gue googling wuiiihh ternyata beneran, dan setelah menyambangi web resmi 3, juga menyatakan hal senada, nah tanpa a-i-u-e-o lagi gue langsung dah tuh cabut ke MM, penasaran sama hadiahnya apaan,
Kalo di webnya sih yang gue tau, kita bisa dapet hadiah dari nominal terendah 1.000 sampe tergede 150.000, dan itu semua bisa diakumulasiin sampe akhir taun yang kemudian bisa dituker jadi pulsa atau barang (headset dan sebagainya).
Pas ke MM 1, gue langsung meluncur ke lantai 3 dan taraaa ternyata banyak juga yang mau nukerin hadiah TRIms-nya, haha, jadi berasa komunitas gratisan banget XD

Nah pas mau nukerin gue ditanya tinggal dimana, selese jawab doi langsung bilang wah kalo di Harapan Jaya, Bekasi mah counter sepanjang jalan Krakatau itu banyak (singkatnya aseng).
Buat yang tinggal di harapan jaya dan sekitarnya nih bisa kali langsung tukar tuker, yaa siapa tau siapa yang tua =D

Kita dikasih kayak kartu bertanda TRIms gitu bertuliskan terima kasih telah setia dengan kami,
Pas dibuka ada semacam kotak yang kudu digosok,
Setelah digosok diketik dah tuh dengan kode *777*kode voucher # dan kirim, tunggu bentar dan jeng jeng jeng muncul deh loe pada dapet berapa..

Ngenesnya (baca:sial) gue cuman dapet dua rebu (gak lebih buruk daripada serebu sih) tapi kesetiaan gue cuman dihargai 2rebu bray #nyesek #3jahat #parah #akhirnya #pasrah

Setelah itu ada 2 opsi, loe pada mau nyimpen atau tuker, ya dipikir 2rebu bisa dapet chiki kale, akhirnya gue pilih simpen aja, kali aja dibulan berikutnya gue bakal dapet yang ehem lebih lagi,

Pulsa ini bisa disimpen ampe akhir taun tapi jangan sampe kelewatan aja, kan gak asik banget nyimpen ampe nangis-nangis ilang dengan sia-sia.

So, buat elo elo yang dapet sms cinta dari 3 yang inget pengirimnya dengan tulisan 3 langsung cabut aja, yaa siapa yang tau kan, kalo pun enggak seengaknya lumayan dapet pulsa + meski kecil kayak gue..

2 comments:

  1. Gan itu yang di mm bisa tuket hadiahnya jua sekalian ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa bisa.. :) atau gak kalo semisal kejauhan coba tuker di counter-counter terdekat yang menerima penukaran trims.

      Delete