Happayy Nyuu Yaaaa!!

Happayy Nyuu Yaaaa Cemuanyaahh 
Selamat menempuh tahun baru dengan rutinitas lama semuanya, wekekek.. atau mungkin banyak yang ganti rutinitas juga? well apakah itu gue doakan semuanya berjalan dengan baik ^^ siapa juga sih yang gak mau tahun barunya diawali dengan kata baik baik saja.

Gue panjang kali lebar nih mau mosting tentang kegiatan gue yang gak ada adem-ademnya pas tahun baruan kemaren, meski hujan udah nongol waktu gue udah bangun, selamat ya bang jan datengnya langsung bergerombolan.

Okey, jadi hari terakhir tahun 2013 gue malah ngisi dengan seabrek kegiatan dan kerja lembur,
dimulai dari bangun pagi yang kesiangan sampe akhirnya berangkat kekampus dengan modal 'dapet nilai plus dapet nilai plus' *model mahasiswa yang gak bisa dapet nilai bagus XD*
Berangkatlah gue kekampus, yang hari ini berlokasi di kemang, untungnya tuh jalanan lumanyun syeepii jadi... tetep aja gue gak bisa ngebut karena jalanannya licin -_-.

yang dateng cuman 6 orang doang -___-
Dan taraaaaa... yang dateng baru gue doang, hahha.. ini beda tipis sama yang gak punya kegiatan dirumah apa liburan kemana gitu, tapi yang jelas SekDos itu rame syekali ciin, beda sama ruang kelas yang kosong melompong kayak bang Jali yang giginya ompong. Jadilah gue udah berasa kayak les privat sama nih dosen pertama di akhir tahun itu *kayaknya dosennya juga gak punya kerjaan* tapi yang pasti nih dosen selain ngasih tau nilai juga ngadain perbaikan, dan untungnya gue dapet nilai 75 untuk mata kuliah APSA. huft terbebas dari perbaikan tapi juga dapet nilai plus. Lumayanlah XD
Untuk mata kuliah kedua sendiri gue cuman tanda tangan terus cabut ke kampus kalimalang buat cetak buku tabungan, ngecek kira-kira ada uang jatoh gak dari langit, eng ing eng ternyata ada~~ syalaalalalululudamdam~~ uang beasiswa gue udah turun, wehehehe.. kejutan akhir tahun yang menyenangkan nih XD tapi karena ngambilnya gak bisa di banknya langsung karena lagi ada tutup buku jadinya gue mesti ke ATM disamping itu karena sekalian udah disini dan gue ada jadwal jaga dishift terakhir, jadilah gue jaga di shift ketiga. Awalnya sih niatnya cuman pengen jaga sampe jam setengah 4 tapi jeng jeng.. karena sepinya orang gue jadi tergugah buat jaga sampe shift terakhir, dan inilah kegiatan kami dishift terakhir.. hoho..
nah kan kerja lembur di akhir tahun, :D sebelum pulang gue udah mikir aja bakal semacet apa jalanan nantinya. Tapi gue salah wah wah jalanan malah ramai lancar sekali.. ^^
Oops sebelumnya gue share dulu niih futu-futu ucul para penghuni asisten yang setia kerja lembur diakhir tahun~~

Pulang-pulang gue langsung cabut mandi dan segera berbenah nyiapin tahun baruan wohoho..
Ohya biasanya kan tahun baruan itu pada bakar-bakar karena kakak gue pikir itu terlalu mainstream jadilah kita masak-masak, wekekek.. jadilah gue beli sosis buat dibakar dan spagheti buat pelengkap *bukannya kebalik yee..* segala macem kompor sampe peralatannya turun tahta dari dapur keteras rumah gue tuh. Bisa dibilang masak-masak yang cuman gue dan kakak gue lakuin ini lumayan berkesan ditemani dengan alunan musik dari Prambors dan wangi bumbu sosis yang menguap kemana-mana, gue buat sendiri nih bumbu sosisnya braaayy, namanya Balada Cabe, karena sumfeh gak boong pedes banget! haha.. kakak gue aja ampe megap-megapa. Gue sendiri? gue gak makan banyak karena tau itu pedas, hahaha.. cabe dicampur saos belibis meeenn..
ini nih foto-foto kitaa.. :D

yang pasti sebelum makan-makan ditutup dengan nontonin kembang api dari kampung tetangga, well gue dan kakak gue gak begitu tertarik beli kembang api sendiri karena mahal udah gitu kan jelas polusi udara, jadilah kita cuman nontonin, denger kabar sih di Jekardah tahun besok udah gak boleh ada kembang api dari masyrakat lagi tapi nanti pemerintahlah yang akan menyediakan, kayak di luar negeri gituu..

Dan dipagi hari sehabis hujan ini, gue berhasil bangun lalu langsung nulis blog, keajaiban dunia ini otak gak konslet kebanyakan nyium asep kembang api dan bakar-bakaran yang gue lakuin.. XD

Nantikan postingan selanjutnya tentang gimana serunya kopdaran KK Reg. Bekasi yooo.. :D

No comments:

Post a Comment