The Comment Lovers!

Holaaa Host The Comment yang sampe sekarang gak kunjung terkenal juga, Duo maut yang bikin ketawa sampe nungging-nungging. :D

Salam kenal dari fansmu yang juga kunjung tak dikenal, yang mentionnya sering tenggelam sama fansmu yang lain, yang tiap malam biasanya adu cepat rebutan remote sama bunda.
Semoga kabar duo host ketje yang selalu bilang "jangan tonton kami" tetep sehat yaaa..

Awal perjumpaan Aku dengan The Comment pun hanya sebuah kesengajaan, bermula dari perubahan nama stasiun televisi, melihat iklannya, meski ada rasa penasaran namun tak kunjung teringat untuk menontonnya. Benar hanya sebuah kesengajaan dimana ketika Aku berputar-putar mencari program menarik akhirnya Aku terpaku kepada kalian, dengan rambut klimis kalian, dengan wajah gak ganteng kalian, tapi selalu konyol dengan kelakuan yang kadang gak pernah masuk akal. hihi.. semua itu membuatku tertawa, mungkin bukan aku saja, mungkin banyak pecinta kalian yang ikut tertawa bersamaku meski tempatnya berbeda, tertawa sampai guling-gulingan ataupun mengeluarkan air mata. 
Pernah aku terlewat menonton kalian karena situasi yang tidak memungkinkan dan terpaksa harus mereguk sedih ketika hanya dapat stalking timeline kalian, so sad, tidak dapat melihat bagaimana konyolnya kalian berprilaku.
Ya, Konyol, sudah berapa kali ya aku menyebut kalian konyol, sampai terbawa mimpi rasanya dan malam pun enggan menyingkirkan perihal ini, bagaimana ketika aku menantikan detik detik menuju pukul 20.00 wib, membuat jantungku berdebar, mataku berbinar, inilah tibanya untuk kalian, inilah tibanya bagi kalian, untuk tampil meski gak live tapi dapat mengobati lara kehidupan, dapat mengobati rasa dihari yang gersang menjadi lebih ceria, menjadi lebih semangat dikeesokan harinya.
Terima kasih untuk kalian duo host ketje, mas danang dan mas dartoo!!
Di bulan penuh cinta ini kuhantarkan surat penuh cinta ini kepada kalian, semoga aku bukan saja beruntung telah membuat surat ini tapi juga beruntung dibaca sama kalian. :)

Mungkin aku bukan hanya harus berterima kasih kepada dua host ketje yang bawa sisir kemana-mana (mungkin kaca menyusul) yang dulu suka goyang -goyang sikat miring (yang orangnya juga ikutan miring) ^^, aku juga harus berterima kasih kepada si produser yang nama "produser"-nya selalu dibawa-bawa, ataupun kepada Home Band yang telah setia menemani duo host ini dengan alunan nada-nada mereka, menyemarakkan acara ini.

Semoga acara kalian tetap awet yaa, dengan begitu kerinduan akan tawa yang tercipta ini dapat dilipur dengan indahnya, hari-hari pun menjadi lebih semarak...
The Comment! Fighting yooo! :D


No comments:

Post a Comment