Yeah Mahasiswa

Kamu! Ya Kamu! Jangan lirik kesebelahmu, tapi Kamu @yeahmahasiswa yang selalu aja nongol di timeline twitter Aku....
Ketika pagi datang ucapkan sambut hari baru, ketika siang ucapkan guyonan lucu dan ketika malam selalu saja temani dalam canda tawa.
Ya itu kamu @yeahmahasiswa, mukanya jangan bersemu merah begitu, Aku tau semua yang bergelar mahasiswa pasti follow Kamu tanpa pernah Kamu follback balik, segala yang berbau mahasiswa pasti Kamu share, segala unek-unek segala yang ada dikepala segala yang terjadi hihi, Kamu kayak ahlinya mahasiswa aja, atau jangan-jangan Kamu Mahasiswa Abadi? :P

Aku pun mengenalmu dari temanku, dia menyarankan bahwa ada Kamu di dunia maya bernama twitter memberikan inspirasi yang lebih dan selalu berikan nuansa yang berbeda. Penasaran? kala itu Aku sangat penasaran dan ingin segera mengenalmu, maka Aku ngikutin Kamu, ya Kamu, menjadi stalker yang setia pada timelinemu, mungkin gak cuman Aku yang jadi stalker setiamu tapi masih banyak mahasiswa diluar sana yang sepertiku.

Kini di bulan penuh Cinta ini ditemani rintik hujan, Aku coba menghantarkan surat ini kepadaMu, seneng? seneng dong harusnya, habis ini kan bulan galau buat para jombloude, hihi..
Pastinya Aku cuman mau memberikan surat ini, surat yang berisikan bahwa dengan ke-eksis-anmu, kepedulianmu, dan juga kepekaanmu, kami terhibur dan luka hati yang sering dirasa jadi terobati #cielah..

Pokoknya @yeahmahasiswa ingatlah untuk terus maju dan berkarya melalui tweet-tweet yang penting banget sampe gak penting sama sekali, karena pengagummu ini, dan semua yang mengagumimu dimanapun mereka berada selalu menantikan kultum darimu, ^^
ganbatte yoo....


No comments:

Post a Comment