Apa Kabarmu Hantu!


Hai orang asing yang foto bersamaku! :D
Apa kabarmu, setahun telah berlalu semenjak kita foto bersama yaaa..
Waktu itu lagi ada Social Media Festival 2013, itu adalah hari terakhir untuk ajang SMF dan kamu ada disana dengan pakaianmu yang menyeramkan, hehehe..
Mungkin sekarang ini (dengan jodoh) kamu lagi baca dan mengatakan
"ah ini kejadian setahun yang lalu dan rupanya dia toh yang berfoto bersamaku"
terkejut gak terkejut??
hihi..

Yang pastinya semoga kabarmu kini baik-baik saja, masih suka bawa-bawa kepala yang berdarah gak??
atau udah ganti sama semangka biar gak mainstream?? hihi..
terus bagaimana, masih suka sedih gak? ketika kita foto bersama kamu terlihat berduka sekali sampai-sampai meneteskan air mata darah, semoga di tahun ini kamu bisa lebih bergembira, jangan menangis sampai berdarah lagi, syukur-syukur berubah jadi mutiara, hihi..

Mungkin kita pernah bertemu lagi ya, atau mungkin tidak, kita hanyalah dua orang asing yang kebetulan bertemu, aku menganggapmu unik dan kamu menganggap difoto adalah hal biasa, dan kita pun akhirnya membingkai kebersamaan dalam abu-abu.

Tapi semoga rasa asing ini tidak berlaku lama, :) aku tak mengharap bersua denganmu tapi menjadi kenangan tersendiri bagiku manakala mengetahui bahwa foto sepasang orang asing ini mendiami cukup lama album fotoku.

Semoga kita bukan hanya dapat menjalani hidup dengan baik-baik saja tapi dapat merajut cerita dalam kehidupan ini, dan semoga kamu gak bosen jadi hantu yang menangis darah sambil bawa-bawa kepala, hihi.. menyeramkan sih, tapi itu adalah moment kita pertama kali bertemu dan juga terakhir kali kita memandang.
Ketika pertama kali aku meminta foto diikuti dengan temanku lalu terjadi antrian dibelakang kami yang meminta foto bareng kamu juga, ah lucunya.
^^
well sekali lagi, meski kita tidak pernah bertemu, atau mungkin pernah, foto ini akan selalu mengingatkan pada moment itu. :)

No comments:

Post a Comment