Indonesia-Mie

Buat Indonesia-Mie atau kalo disingkat jadi INDOMIE, setulus hati dengan hati anak kost-an memujamu dengan sangat terlebih bila tanggal semakin menua..

Buat Indonesia-Mie atau nama bekennya INDOMIE, dengan hati yang suci, sesuci anak kost-an yang selalu sekarat tiap tanggal tua Aku menyanjungmu..

Bukan hanya Kamu pahlawan yang selalu dielu-elukan kala Aku menghemat tapi juga karena rasa-mu yang luar biasa dan proses mencintaimu yang begitu mudah, tinggal rebus air tunggu hingga 3 menit kadang kurang kalo kelaparan sudah mencapai titik kritis lalu santap, menyantapmu pun tak perlu memakai aturan ketat, langsung makan dari pancinya lebih nikmat, apalagi kalo tetangga menyumbangkan nasi se-magic jar, Aku pun terharu luar biasa. Kamu tak pernah rewel bawel dimakan dengan cara apapun disantap bagaimanapun bentuknya, dikremes ataupun direbus terlebih dahulu. Aku pun sering meremas dirimu tapi Kamu tak pernah bawel Aku meremas kekerasan atau tidak, yang pasti ketika Aku menyantapmu rasanya Aku mendengar Kamu merintih kesenangan, ini senada dengan perutku yang juga berteriak kegirangan, karena sahabat lamanya telah kembali.

Buat INDOMIE yang telah menyelamatkan hari-hariku, yang telah menemani hari-hariku, Pahlawanku, yang menambah rasa kehidupanku, karna dengan setianya membuat Aku merasakan hari-hari yang luar biasa manakala Aku dapat menyantapmu dengan rasa-rasa yang berbeda Senin ayam bawang, Selasa soto mie, Rabu ayam spesial (jangan lupa yang baru ya versinya) Kamis mi goreng biasa, Jumat iga penyet, Sabtu mi goreng pedas, Minggu adalah bonus untuk jajal INDOMIE taste of Asia atau jajal cita rasa Indonesia dari sabang sampe Merauke.

Bukankah dengan begini Aku bukan saja harus mengatakan terima kasih kepadamu INDOMIE, pahlawanku? tapi juga harus menyampaikan surat cinta dengan Cinta yang menghiasi setiap sudut surat ini?

Karena bagaimanapun meski Aku anak kost-an yang luntang lantung tidak mengerti arah hidup kalo gak ngampus Aku bisa merasakan betapa kayanya cita rasa Indonesia dan betapa indahnya negeri diluar sana, ya.. itu semua karenamu INDOMIE yang menghantarkan rasa ini, rasa rakyat INDONESIA yang nyooyy banget..

Terima Kasih INDOMIE, kuhaturkan rasa Cintaku kepadamu..




Sumber gambar :
http://www.keepcalm-o-matic.co.uk/p/keep-calm-and-indomie-seleraku/

4 comments:

  1. Dulu sih orang desa mau beli mie instan brand apapun pasti bilangnya "Bu mau beli Indomie ya", meskipun dikasihnya bukan indomie tapi nggak protes.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya macem orang bilang beli aqua tapi dikasihnya vit dan yang lainnya, parah~

      Delete
  2. Harusnya indomie ini diresmiin jadi makanan khas Indonesia takutnya bakal diklaim sama negara tetangga hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakak :v iye yee serem juga tetiba negeri tetangga bilang Indomie punya dia

      Delete