Christmas Big Fam #1day1dream

Setelah 5 hari dilalui dengan sosok idola dan impian mereka, gimana gue mempelajari dan mengagumi mereka yang pada akhirnya bisa mencapai puncak dan mempertahankan posisi itu.
Segalanya tentunya menjadi sebuah pembelajaran yang sangat baik manakala kita yang butuh motivasi untuk meraih impian itu dan mengingatkan bahwa perjalanan nantinya akan membutuhkan perjuangan. Maka setelah disegarkan dengan perjuangan para sosok yang berjuang tangguh demi mencapai impiannya, gue pun kembali menorehkan ketikan demi ketikan tentang impian-impian yang mau gue capai.
Christmas Big Fam, iya! gue mau natalan dengan keluarga besar. Bukan sembarang natalan, tapi gue mau natalan dengan pergi ke kampung. Karena kita semua gak pernah pulang ke kampung rame-rame. Gue mau melihat gimana 6 bersaudara (dari nyokap gue) ngumpul semua, ketawa bareng dan menghabiskan waktu bersama. Gue gak pernah ngeliat keluarga nyokap gue ngumpul semua bahkan ketika Bokap gue gak ada, parah gak tuh..
Meskipun gue ngerti mereka saling memiliki kerinduan tapi entah mengapa selalu aja ada dinding yang menghalangi mereka untuk berkumpul. Gue memiliki impian untuk menghancurkan dinding itu dan membuat mereka berkumpul semua, kan sebagai saudara harus sering berkumpul :D
Kenapa harus natal, karena kalo Lebaran pasti macet banget dan apa-apa juga mahal, hehe..
Sebenernya gak cuman itu aja sih, karena gue selalu merasakan kehangatan Natal dalam nama gue, maka gue berharap bahwa bersama keluarga kehangatan itu akan selalu hadir dan melindungi kami.

Meskipun keluarga ini berbeda, gue harap bukan perbedaan itu yang akan menjauhkan satu sama lain. Ada darah yang sama mengalir dalam tubuh ini, maka biarkan keluarga saling berkumpul dan tertawa.

Yosh pasti bisa pergi kekampung bareng keluarga besar nyokap!

big big big faaaammmm
sumber : http://galleryhip.com/big-family-tree.html

No comments:

Post a Comment