Kuliahin Sodara #1day1dream

Terakhir tapi bukan berarti mengakhiri,
rasanya cocok untuk impian terakhir pada 1 day 1 dream ini.
Gue berharap bisa kuliahin sodara-sodara gue yang bukan dari kalangan berada, emang gue tau title bukan segalanya, tapi gue tau mereka mampu dan mau menimba ilmu lebih baik. Mereka pantas mendapatkannya, karena sodara-sodara gue berprestasi semua, gak menutup kemungkinan pemerintah memberikan mereka beasiswa penuh untuk melanjutkan ke jenjang kuliah. Tapi, tentunya semua itu butuh modal yang lain, untuk
kehidupan keseharian mereka. Dititik itulah gue mau bantu mereka, gue sendiri juga emang belum semampu itu tapi gue yakin dengan usaha dan tekad yang sekarang lagi gue jalani dan gue percaya bahwa Tuhan sedianya akan selalu mengabulkan yang terbaik bagi hambanya.

Kenapa gue mau nguliahin sodara?
Karena gue kuliah bukan cuman karena usaha gue sendiri, Tuhan mencampurkan tangannya kedalam kehidupan gue dengan membantu gue sampai ke jenjang kuliah. Begitupun dengan kakak gue, kuliahnya dibantu. Pihak kampus pun memberikan beasiswa yang membuat gue lebih bersyukur. Tentunya ini membuat gue memiliki impian dapat menguliahkan sodara yang kurang mampu, untuk membuat kehidupan keluarga mereka lebih baik.
Masih ada beberapa tahun lagi emang untuk mewujudkan impian itu, tapi gue yakin dalam perjalanannya Tuhan akan membimbing dan menuntun untuk menggapai impian kuliahin sodara-sodara gue..

Doakan yaa gaes! :)
http://opcionybinarnye.ru/14-obuchenie-trejdingu

2 comments: