Lebainya Orang Labiel

Maka mari sebelum kita memulai postingan kita panjatkan dahulu puji dan syukur atas terbentuknya tulisan ini dan juga ucapkan amin untuk memenangkan kaos labiel yang dipersembahkan oleh abang mahfudridwan. AMIINNN..

So, gaes.. kali ini gue menerima tantangan dari si abang ganteng mahfud (biar bisa langsung menang diganteng-gantengin dulu) untuk menuliskan kelabilan dari pacar gue si blog. Kenapa gue bisa tertarik? karena temanya sama kayak alamat blog gue, lebailabiel.blogspot.com gimana gue sebagai warga negara Planet Bekasi gak terusik coba buat ikutan?


Oke langsung ke inti utamanya aja daripada gue digebukin massa yang udah gak sabar buat ngebully gue karena tau tentang kelabilan gue.
Jadi awal blog ini terbentuk adalah untuk menyalurkan sikap puitis gue semenjak gue keiket tali puser, tadinya looh yaa.. sampe akhirnya gue juga berniat memasukkan tugas kuliah gue diblog ini. Bisa gak sih bayangin gimana ketika dosen loe lagi buka blog loe dan menemukan postingan tepat dibawah tugas loe, loe lagi curhatin tentang si dosen itu? rasanya itu agak amajing looohh..
Ini baru permulaan yaa gaes, dari tugas gue berharap gue keliatan pinter maka mulailah gue menulis opini-opini yang ada dikepala imut ini dengan harapan bahwa orang-orang diluar sana ada yang berani nyanggah atau setuju laah maksimal, setelah opini gue pun mengingat kembali fungsi utama dari blog yang gue bentuk yakni berpuitis ria dan menulis cerita pendek. So, pada akhirnya setelah gue menuliskan tugas dengan sukses dan juga beropini ria, gue pun mulai melancarkan serangan berpuisi dan bercerita, bahkan banyak cerita yang akhirnya teronggok tanpa pernah selesai. Sialnya ketika mulai kenal Giveaway dan gue mulai ikutan, giveaway yang gue ikutin adalah Sebulan membuat surat cinta, jadi tolong bayangkan sekali lagi dimana kondisi loe pada saat itu sedang mengerjakan tugas perekonomian Indonesia dan diselip-selipin sama surat cinta, haha.. gue buat sampe lebih dari 14 gan! wkwkwk..
Jadi sampai sekarang pun, akhirnya gue merubah motto dari Blogger yang maunya fokus jadi Blogger yang gagal fokus. Segala aspek kehidupan gue yang penting banget untuk eksistensi dan jalan kebenaran yang gue anut  campur baur disini, diblog gue yang paling manut sejagat raya, yang cuman modal internet aja udah bisa diajak cerita.

Sebenernya kelabilan blog ini gak cuman dari segi konten aja, tapi juga dari segi bahasa. Tau kan alamat gue depannya adalah Lebai, yang artinya sebisa mungkin diblog gue seluruh tatanan katanya menyiratkan kelebaian akut dan gue emang juga punya misi menyebarkan kelebaian demi menjaga keberlangsungan hidup para alay, tapi lagi-lagi agak sulit. Apalagi untuk tugas kuliah, agak sulit ya menuliskannya dengan lebai.
Gak cuman bergaya lebai, tapi juga susunan kata, bayangin dong sekarang gue ngomong gue elu, besok bisa aku kamu, besoknya bisa agan ane, mungkin besok bisa eyke kali.. wkwkwk.. ngelesnya siiih buat yang satu ini gue nulis sesuai konten, tapi buat gue yang sekarang udah kembali kepada jalan kebenaran, ini tuh gak konsisten banget dan gue yang punya badan proporsional ini, blognya jadi gak terlihat professional kaan...
ckck..
 Ohya untuk konten bukan cuman curhatan pribadi, tugas kampus, giveaway tapi juga perjalanan hidup gue yang sok backpacker. Hihi..
Semuanya campur baur menjadi kelabilan yang luar biasa bagi orang lebai yang senantiasa mengharapkan kelabilan merata diseluruh muka bumi demi menjaga anak pinak dari anak-anak alay yang tidak boleh melupakan bagaimana menjadi anak alay yang baik dan benar yaitu menjadi anak labil dan lebai berkualitas.

Bingung kan?
Gue juga bingung, wkwk.. tapi begitulah nikmatnya ngeblog labil, persis kayak nyeruput kopi item, pait sih tapi nikmatnya sampai ke hati.

Yang pasti untuk urusan waktu mosting yang gak beraturan dan juga postingan untuk berat, berat menengah sampe gak berat gue jagonya. Ibarat kata, pagi gue mosting cerita yang bisa bikin nangis siangnya gue bisa mosting yang haha hihi.. Agak ajaib emang tapi lumayanlaaah buat joms kayak gue *langsung tutup muka*.

Okeh, untuk menutup cerita super dari gue, gue kasih kata-kata mutiara yang ajib
"Ekspresikanlah Dirimu Lewat Tulisan"


8 comments:

  1. Cihuuuy, thanks partisipasinya. Tunggu pengumuman 2 minggu lagi, yaaa.. :D

    ReplyDelete
  2. Hahaha emang random banget ya berarti blognya. :)) anyway, goodluck giveawaynya!

    ReplyDelete
  3. Wah, ternyata mau melestarikan anak alay ya :P

    ReplyDelete