Sunset and Marry Me!!

Sebenernya ini impian harusnya dimulai dengan, “mencari jodoh” dulu haha..
tapi gak papalah siapa tau abis gue nulis beginian, Tuhan merasa terketuk untuk mempercepat Jodoh gue yang masih belum keliatan jambulnya, ‘tenang Tuhan aku tidak pernah memaksakan rencanamu yang mungkin masih jauh’ wekekekek..

Yang pasti ini impian bukan gegara ngeliat si rapi amed sama si nagigi selapina menikah diBali, gak.. gue gak usah jauh-jauh di Bali cukup Lombok (lalu apa bedanya? -_-)
Intinya sih, persis kayak wanita lain yang mungkin ngidam pengen nikah gaya apa, gaya jongkok atau gaya guling-gulingan, gue masih lebih milih gaya normal. Pengen ngucapin janji pernikahan saat mentari tenggelam didalam air! Iya sih gue cuman bisa ngobak di kolam renang dan mendadak lupa siapa gue ketika didalam laut, whatev ini adalah salah satu impian gue semenjak gue doyan nonton FTV :v
Ketika Tuhan akhirnya menentukan siapa jodoh gue dan pada akhirnya gue pun menerimanya dengan keikhlasan luar biasa lalu berdoa agar senantiasa diberikan iringan langkah untuk mencapai segalanya dengan baik maka inilah impian gue. Menikah dengan orang pilihan Tuhan, mengucap janji nikah dibawah air dikala sunset datang. beuuuuhh!!


Matahari terbenam dan Nikahilah Aku!!

Kenapa mesti matahari terbenam?
Kenapa gak matahari terbit aja biar seiring dengan selalu terbitnya cinta?
Karena gue mau kita membawa pesona keindahan yang sama, sama memukaunya dengan matahari terbenam. Bersama sampai akhir hayat.
Kalian tentunya udah pernah ngeliat matahari terbenam dong (jangan liat di genteng orang aja, coba pergi ke alam yang terbuka) indahnya luar biasa, ketika senja akhirnya menyeruak menebus siang yang lelah, menebarkan kenyamanan kala memandangnya begitupun dengan kehidupan yang dijalani sesudah pernikahan, agar menebarkan nyaman dan hati penuh asa.

Well, hal pertama yang harus gue lakuin sebelum mewujudkan impian ini adalah mencari jodoh yang tepat. (kalo enggak, ntar janji nikah gue sama siapa dong?)
Doain ya kawan!

http://m.dreamersradio.com/article/26528/wow-pasangan-ini-pilih-menikah-di-dalam-air

2 comments:

  1. aaaaah banget deh hahaha.
    mungkin ini juga salah satu goal cewek di sluruh dunia :D

    ReplyDelete