Kapin : Komitmen Tanpa Henti

Hayoo siapa yang gak kenal Kapin atau bisa gue sebutin lengkapnya Irvina Lioni Yuniasari (kurang lengkap apa coba gue nyebutin nama artis papan atasnya Kancut Keblenger satu ini sampe mungkin gue perlu dikasih hadiah *uhuk*)
Nah ada apakah dengan mahkluk aseli darah betawi ini, apa tingkat ke-unyu-an dia makin tinggi? atau akhir-akhir ini dia baru aja dari Kor-Sel dan hendak bagi-bagi hadiah? *uhuk* atau atau yang lebih mengejutkan dia akhirnya komentarin blog gue yang absurdnya melebihi kapasitas orang normal?
tet tot.. pertanyaan salah semua. Yang benar, Dia adalah salah seorang yang menurut gue cocok banget sama tema 5 hari ini, manusia yang sedang meraih impiannya (meski gue ketemu kalo kopdaran aja sama dia :v). Mungkin ini bukan impian utamanya, tapi ini adalah salah satu impian dari sejuta impian yang dia gantungkan di teras kamar dan selalu berdoa pada pemilik semesta untuk mendukungnya.

"Kerenin Blogger Negeri"

Dia emang gak berencana melakukannya sendiri, dia ngajak komunitasnya (dan gue beruntung ada didalamnya) untuk bersama kerenin blogger negeri dengan menjadi blogger kreatif yang gak cuman bisa jiplak karya orang. Berawal dari Komunitas Kancut Keblenger yang dihuni oleh beberapa orang sekarang jadi 4ribu orang di Facebook maupun di Twitter. Keren gak sih? menurut gue sendiri sih dengan Doi ngebangun komunitas ini aja udah wah, apalagi sekarang dia punya harapan besar terhadap komunitas yang udah bisa Doi pertahanin dan akhirnya nembus angka 4th di Februari mendatang. Tentunya memiliki kebanggan tersendiri dan pengharapan yang luar biasa terhadap komunitas yang telah dia bangun.
Gue yakin juga kalo semua komunitas itu bisa tetep tangguh berdiri bukan hanya karena foundernya tapi juga apa yang ada didalamnya, hebatnya adalah kesolidan anggota juga berhasil karena arahan dari sang empunya. 

Well, gimana dari awal cuman iseng bikin dan gak nyangka bisa sampe segede ini. Seperti yang gue bilang ini adalah kebanggaan, gimana ini akhirnya bisa macu keinginan gue untuk lebih. Gue dan impian gue sendiri, semua selalu dimulai dari nol, bahkan ketika jatuh kita harus kembali lagi meski dari nol, namun nol yang kita hadapi setelah jatuh bukanlah nol kosong, tapi nol yang sudah terisi penuh dengan pengalaman sebelumnya. 
Maka, gue belajar bahwa setelah kita bermimpi dan berusaha mewujudkannya, kita tidak boleh berhenti. Akan selalu ada yang harus kita kejar, akan selalu ada yang kita pertahankan. Maka ketika mimpi itu datang gue belajar untuk tidak berusaha berpuas diri tapi belajar untuk terus mengerti indahnya mimpi itu.
Sama kayak Kapin terhadap kepeduliannya sama Komunitas : Komitmen Tanpa Henti.
Kita berani bermimpi aja bagus, bertekad mewujudkan aja udah membanggakan apalagi kalau kita bisa berkomitmen tanpa henti, impian bukan hanya pajangan di teras kamar aja. :)

sumber dan sumber

3 comments:

  1. apalagi kalo dengerin dia ngomongin tentang masa depan KK, beuuuhh kayaknya jadi ikut terpacu :3

    ReplyDelete
  2. Yosh! mari sama-sama "Kerenin Blogger Negeri" :D

    ReplyDelete